Sunday, April 10, 2016

Cara Memperbaiki Video Yang Tampil Terbalik Jikalau Dilihat Dari Komputer

Sebuah panduan dan trik Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik bila dilihat pada komputer komputer atau laptope, anda menemukan artikel ini kemungkinan anda pernah mengalaminya, sama menyerupai halnya saya dikala itu juga pernah membuka vidio namun tampilan vidio tersebut terlihat terballik dikala di lihat di komputer/laptop, wah bagaimana ini, padahal vidio tersebut bagus, namun teampilannya kebalik yang seharusnya di bawah menjadi atas, dan sebaliknya, apa saya harus melihat dengan cara membalik komputer/laptop? atau apalah saya saja yang jungkir balik untuk melihatnya? haha, ternyata ada sebuah cara untuk memutar Video yang terbalik bila dilihat dari komputer.

Sebenarnya sangat banyak cara untuk memperbaiki vidio tersebut, namun saya akan memperlihatkan sebuah panduan yang sederhana supaya anda cepat faham, dari segi keadaan, cara ini juga dapat anda lakukan secara offline dan online, offline kita membutuhkan sebuah aplikasi VLC Media Player, sedangkan dikala keadaan online memanfaatkan editor dari youtube, jadi anda harus sduah punya akuun youtube terlebih dahulu. sepakat pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya.

Cara Memperbaiki Video terbalik memakai VLC Media Player

1. Silahkan anda buka aplikasi VLC Media playernya, bila komputer anda belum terinstal software vlc tersebut maka silahkan anda download terlebih dahulu, VLC Media Player gratis kemudian instal.

Download VLC Media Player

2. Silahkan anda buka vidio anda yang terbalik tadi dengan memakai aplikasi VLC Media Player
3. Pada tampilan VLC Media player silahkan anda pilih sajian "Tool" pada sajian tab, kemudian pilih " Effect and Filters" supaya lebih jelasnya perhatikan gambar hasil screenshot berikut:

 Sebuah panduan dan trik Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik bila dilihat pada kom Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik bila dilihat dari komputer

Kemudain sehabis anda melaksanakan langka-langah di atas maka nantinya akan tampil sebuah pop up sebagai berikut:

 Sebuah panduan dan trik Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik bila dilihat pada kom Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik bila dilihat dari komputer
Dan inilah setting vidio terbalik paling inti, jadi pada jendela gres yang muncil menyerupai pada gambar di atas silahkan anda pilih sajian " Vidio Effect " Kemudian pilih lagi sajian di bawahnya "Geometry" anda juga dapat ceklist pada sajian "Interactive zoom" juga, dan yang terpenting jangan lupa ceklist/centang pada "Rotate" gres anda utak-atik tampilan vidionya dengan cara merotate/memutar ketas dan kebawah, kemudian close. menyerupai pada gambar di atas.

Ok demikianlah Sharing kami kali ini ihwal Cara gampang Memperbaiki tampilan Video yang terbalik bila dilihat dari komputer, semoga bermanfaat, jangan lewatkan juga Download paket software converter dan editor NCH Software suit

No comments:

Post a Comment