Friday, April 8, 2016

Cara Menghilangkan Bunyi Vokal Mp3 Dengan Aplikasi Audacity

Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites, sebelumnya telah aku bagikan perihal Cara menghilangkan bunyi Vokal MP3 dengan Aplikasi wavepad dan kali ini sama halnya Cara menghilangkan bunyi Vokal MP3 namun menggunakan aplikasi yang berbeda siapa tahu anda suka dengan aplikasi selain aplikasi wavepad yaitu kita akan menghilangkan bunyi vokal mp3 dengan menggunakan software atu aplikasi Audacity, aplikasi pengedit aidio ini tidak mengecewakan banyak penggunanya jadi mungkin saja anda salah satunya. oke pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:

Menghilangkan bunyi Vokal MP3 dengan Aplikasi Audacity


  1. Silahkan anda buka aplikasi audacitynya
  2. Buka file mp3 anda, dan silahkan anda menggunakan format FLAC/ACC supaya menghasilkan kualitas yang tinggi
  3. Klik "Dropdown" yang letaknya di sisi kiri anda sempurna di samping judul nama
  4. Klik split stereo track dari icon "Drop down" tadi alasannya ialah nama lagu akan muncul pada sajian Trek audio ini (Pojok atas kiri)
  5. Silahkan klik dua kali pada "Trek lain"
  6. Perhatikan pada sajian tab dan silahkan anda pilih "Effect" kemudian pilih "Invert
  7. Sekarang pilih lagi "trek audio" dan klik dua kali pada sajian "Drop down" tadi silahkan anda rubah trek menjadi "mono"
  8. Selanjutnya Export bunyi ke folder/tempat yang anda harapkan, file ini nantinya mendukung beberapa ekstensi menyerupai MP3, OGG, WMA, MP2, WAV, AMR, OGG, M4A, AIFF, untuk lebih jelasnya langkah-langkah di atas demikian gambar sebagai pendukung:
 Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites Cara menghilangkan bunyi Vokal MP3 dengan Aplikasi Audacity

Cara lain menggunakan aplikasi audacity

  1. Pada tampilan tab silahkan anda pilih sajian "Effect"
  2. Dan silahkan anda pilih "Vokal Remover" selesai

Ok demikianlah sharing kami tentang  Cara menghilangkan bunyi Vokal MP3 dengan menggunakan Aplikasi Audacity dengan mudah, supaya bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga Cara gampang menghilangkan bunyi vokalis lagu mp3 menggunakan aplikasi wavepad.

No comments:

Post a Comment