Monday, April 11, 2016

Cara Menyebabkan Android Sebagai Modem Laptop

Sebuah panduan untuk para teman-teman blog tentangwebsites adalah Cara untuk mengakibatkan perangkat ponsel android sebagai modem laptop dengan mudah, cara ini hasil aku utak atik antara laptope dengan android yang aku punya dengan dukungan rujukan om google juga heh jadi sehabis aku berhasil maka akan aku bagikan juga kepada anda biar teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com sanggup pula menikamtinya. andai saja aku tidak berhasil maka tidak akan aku bagikan donk.

Apakah Anda punya laptope? apakah anda punya ponsel yang berbasis android yang notabene menghubungkan data kuota melalui hotspotnya. maka kalau iya anda sanggup internetan tanpa modem yang harus anda beli terlebih dahulu, anda tahu sendiri kan harga modem, yang standar saja Rp. 450.000 dengan kualitas yang tidak mengecewakan dan support dengan signal 3G , dan baru-baru ini banyak juga sih kehadiran modem dengan harga yang tidak mengecewakan murah namun kualitasnya belum tentu besar lengan berkuasa serta belum tentu juga suppot dengan signal 3g, kalau di derah anda sudah terdapat jaringan 3g tentu akan percuma kalau modem anda tidak support dengan signal/jaringan 3g, sayang kan.

Dan yang namanya android kalau sudah tingkat skala menengah sudah support dengan jaringan 3g, berbeda dengan android yang kapasitasnya ke bawah ibarat misanya android dari ponsel samsung young pengeluaran terbaru dengan tanpa camera depan, ternyata tidak sanggup memakai jarangan 3 g, jadi masih EDGE (Enhanced Data rates for GSM Evolution) adalah dengan kecepatan signal kurang lebih 115 kbps, yang dilambangkan dengan karakter "E" berbeda dengan jaringan 3G dengan kecepatan 144 Kbps pada ketika kondisi cepat. jadi kalau anda ingin membeli modem maka anda juga harus paham terlebih dahulu dengan rincian-rincian dari modem tersebut yang sanggup anda tanyakan pribadi kepada penjualnya atau anda baca-baca terlebih dahulu kotaknya, sudah support dengan 3g atau belum biar anda tidak menyesal nantinya.

Dan kalau anda ingin menikmati jaringan cepat 3g tersebut anda sanggup memanfaatkan ponsel android anda untuk dihubungkan terlebih dahulu pada laptope anda, jadi nantinya anda tanpa modem sudah sanggup di bilang memiliki modem adalah android tersebut, tanpa modem sanggup internetan, facbookan, twitteran dan lain sebagainya, tergantung paket data yang di gunakan pada kartu android anda. Baiklah pribadi saja demikianlah langkah-langkah untuk menjadikan/menghubungkan ponsel android sebagai modem laptop dengan mudah.

Cara menciptakan modem dengan android
Sebelum anda mengikuti langkah-langkah ini maka silahkan anda daftarkan paket terlebih dahulu, sanggup memakai paket flash kalau pada kartu simpati, paket bronet kalau kartu axis, dn lain sebagainya, kalau di tempat anda sudah terdapat signal axis aku sarankan gunakan kartu ini dan daftarkan paket bronet sempurna di hari jum'at alasannya sangat murah, dulu aku hanya Rp. 19.000 / 2 Gb atau giga byte lebih. dan selanjutnya:

1. Setting Android biar menjadi modem laptop

1. Buka android anda dan usap ke bawah untuk menampilkan sebuah menu:
2. Pada tampilan sajian atas android silahkan anda pilih "Hotspot seluler" kalau tidak tampil maka silahkan geser ke kiri, kemungkinan terletak pada kanan menu.
3. kemudian Silahkan anda klik "Tethering atau hotspot telah aktif" Perhatikan pada gambar berikut:

 Sebuah panduan untuk para teman-teman blog tentangwebsites adalah Cara untuk mengakibatkan perang Cara mengakibatkan android sebagai modem laptop

4. Setelah anda pilih pada perintah tersebut di atas maka nantinya akan tampil sebuah jendela gres dan silahkan anda pilih / klik " Hotspot Seluler" untuk lebih jelasnya lihat gambar gan :

 Sebuah panduan untuk para teman-teman blog tentangwebsites adalah Cara untuk mengakibatkan perang Cara mengakibatkan android sebagai modem laptop
5. Kemudain sehabis anda klik pada pilihan perintah di atas nantinya akan muncul lagi sebuah jendela gres dan disinilah anda sanggup mengambil/melihat password atau kata kuncinya, lihat gambar yang telah aku beri tanda panah di bawah ini:

 Sebuah panduan untuk para teman-teman blog tentangwebsites adalah Cara untuk mengakibatkan perang Cara mengakibatkan android sebagai modem laptop
Dan dari sini anda belum selesai, dan jangan lupa dengan password/kata sandinya pada android anda, dan masih satu langkah lagi, untuk setting access laptopnya jadi silahkan anda menuju ke laptope anda dan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

2. Setting laptop biar android menjadi modem

1. Buka sajian "Internet access" pada laptop anda yang letaknya di pojok kanan bawah bersandingan dengan sajian speakers pada sajian taksbar. perhatikan gambar:

 Sebuah panduan untuk para teman-teman blog tentangwebsites adalah Cara untuk mengakibatkan perang Cara mengakibatkan android sebagai modem laptop
2. Dan nantinya akan tampil beberapa jaringan hotspot dan salah salah satunya jaringan atau access hotspost android anda, dan silahkan anda klik pada "AndroidAP" yang nantinya akan ada sebuah pencarian yang ahirnya akan muncul sebuah perintah untuk memasukkan password atau kata sandinya. dan silahkan anda input/masukkan password/kata sandi yang telah anda catat tadi pada android anda.

3. Selesai, sekarang android anda pun telah menjadi sebagai modem pada laptope anda, anda sanggup internetan memakai laptop.

Demikianlah langkah untuk Cara mengakibatkan ponsel android sebagai modem laptop dengan gampang semoga bermanfaat, salam. jangan lewatan juga Download 9 Aplikasi untuk edit foto Android terbaik

No comments:

Post a Comment