Friday, April 8, 2016

Pesan Untuk Yang Sering Ngeblog Memakai Android

Kali ini aku akan iseng sharing perihal jawaban bagi anda yang sering ngeblog atau blogging menggunakan perangkat ponsel berbasis android, android yang pada ketika ini sudah menjadi sebuah perangkat yang mengalahkan perangkat PC atau komputer dekstop menciptakan banyak orang khususnya para blogger memanfaatkan untuk ngeblog, publish artikel dan lain sebagainya menggunakan android ini, aku iseng-iseng publish perihal hal ini namun aku rasa problem ini aku anggap sangat penting bagi anda yang sering menggunakan android sebagai media blogging anda jadi sekalian aku jadikan sebuah artikel.

Tepatnya sore tadi aku periksa ke bidan, berawal dari rasa sakit kepala yang tidak kunjung sembuh, padahal sudah minum obat dan lain sebagainya menciptakan aku ingin memeriksakannya dan ahirnya terealisasi periksa aku ke seorang bidan, dan aku keluhkan apa yang aku rasakan, dan bidan menyampaikan mungkin mata anda yang sudah min atau silinder, lanjut bidan alasannya yaitu mata yang min atau silinder akan mengakibatkan sakit kepala yang tak kunjung sembuh, dan sakit tersebut dapat berkurang sehabis menggunakan beling mata.

Kemudian aku di suruh untuk memeriksakan mata saya. dan apa penyebabnya aku tidak tanya namun aku eksklusif merasa selama ini yang mengakibatkan mata aku memang merasa pedih dan capek seringnya di hadapan android. berbeda halnya di hadapan komputer atau laptope yang notabene tampilan huruf-hurufnya terlihat dan nampak besar dan gampang di lihat mata, namun pada perangkat android tampilan goresan pena akan nampak kecil dan menyikasa mata. dan jikalau anda dihadapan komputer atau laptope dengan cara berlebihan dan berjam-jam tentunya pengaruhnya juga sangat besar anda harus dapat mengendalikan, hanya anda yang dapat mengendalikannya.

Makara bagi anda yang sering blogging atau ngeblog dengan perangat android Saran aku : "Sebaiknya anda kurangi kini juga alasannya yaitu imbas buruknya sangat besar", aku berfikir mata ini masih usang untuk dipakai untuk kedepan, sehingga aku lebih mengasihi kedua mata yang tiada gantinya ini dari pada mengejar penghasilan Adsense.

Ok demikianlah pesan aku untuk anda sekalian jikalau kebetulan anda mengalami hal yang sama atau masih berlangsung pada diri anda, mari sayangi mata indah kita yang masih usang untuk kita gunakan. agar bermanfaat hingga jumpa salam, Baca juga Cara setting laman utama pada browser Mozilla firefox

No comments:

Post a Comment