Monday, April 22, 2019

7 Fitur Gres Di Whatsapp

7 fitur gres di WhatsApp. WhatsApp telah resmi merilis update (pembaruan) besar-besaran untuk Android. Awalnya, pembaruan ini hanya sanggup didapatkan melalui tombol di situs web-nya. Namun kini, pembaruan tersebut sudah tersedia di Google Play Store. ayo buruan download kini jugaaa...hehehe

Dengan nomor versi 2.12.250, aplikasi pesan instan yang diakuisisi oleh Facebook ini menunjukkan sejumlah fitur gres dan menarik bagi pengguna whatsapp. Apa saja fitur gres dan menarik tersebut.

Inilah fitur gres WhatsApp:


1. Custom Notification

Fitur terbaru WhatsApp yang pertama yakni custom notification untuk kontak individu atau grup. Dengan fitur ini, pengguna sanggup menentukan mengotak-atik opsi nada, durasi getaran, lampu pemberitahuan, dan nada pemberitahuan.

2. Mute untuk Kontak Individu

Berikutnya, fitur gres yang sanggup dicicipi yakni fitur mute atau mematikan pemberitahuan untuk kontak individu. Sebelumnya, fitur mute ini hanya ada untuk pemberitahuan grup.

3. Read dan Unread

Selanjutnya, WhatsApp menyajikan fitur untuk menandai dialog (chat) menjadi "dibaca" (read) atau "belum dibaca" (unread) hanya dengan menekan dialog tertentu dalam durasi agak usang (long press).

4. Penggunaan Data Rendah untuk Panggilan Suara

Selain itu, WhatsApp untuk Android juga memberi proposal pilihan penggunaan data rendah untuk panggilan suara. Fitur ini sanggup ditemukan di Settings, kemudian Chatting and Calls

5. Emoji Jari Tengah

Tak disangka-sangka, di pembaruan ini WhatsApp bahkan membawa sejumlah emoji baru, antara lain emoji jari tengah. Selain itu, dengan menekan (tap) pada emoji tertentu, akan ada pilihan warna kulit yang mewakili sejumlah ras di dunia.

6. Kartu Kontak

Ketika mendapatkan kartu kontak (contact card), pengguna kini sanggup dengan cepat mengirim pesan ke kontak tersebut atau menyimpannya, jikalau kontak tersebut sudah menjadi pengguna WhatsApp.

7. Dukungan Bahasa Urdu dan Bengali

Terakhir, pembaruan terbaru aplikasi yang memiliki pengguna aktif 800 juta orang ini menambahkan pinjaman untuk dua bahasa regional baru, yaitu bahasa Urdu dan Bengali.

No comments:

Post a Comment