Thursday, April 25, 2019

Kamera Glamor Iphone S6

Kamera glamor iPhone S6. Apple dipastikan akan memperkenalkan seri iPhone 6s pada 9 September 2015 di Ajang IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. 
Suksesor generasi iPhone 4s ini dikabarkan akan dibekali kemampuan kamera 12 MP yang banyak berharap bahwasanya bahwa ia akan dipakaikan kamera beresolusi 13 MP. Walau begitu peningkatan ini sudah sangat baik, ditambah ia support rekaman video 4K.

Dengan bekalan kamera 12 MP, Apple iPhone 6s akan semakin "pede" tampil dan bersaing dengan Galaxy Note 5 dari Samsung yang sudah hadir di Indonesia dengan harga 9 jutaan. Seperti detekno.com lansir dari Gsmarena bahwa iPhone 6s akan menggunakan kamera 12 MP dibagian belakangnya dengan kemampuan video rekaman beresolusi 4K. Sedangkan untuk kamera selfienya, ia menggunakan sensor lensa berkemampuan 5 MP.

Lebih menariknya lagi, kamera depan iPhone 6s ini dikabarkan akan membawa fitur LED Flash dibagian depan dimana fitur LED Flash di tempatkan dibagian depan sudah digunakan oleh LG di LG G Pro 2. Nantinya kamera iPhone 6s akan mempunyai mode Slow Motion dengan kualitas 720piksel. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan menjadi HP Apple pertama yang diberi kemampuan recording video Full 4K. Apple iPhone 6s juga akan lebih ditingkatkan lagi dalam hal performa video call dan selfienya lantaran Apple sangat tahu bahwa kemampuan kamera depan dari iPhone 6s harus di tingkatkan lantaran semakin banyak orang yang gemar selfie dan melaksanakan video call.

Kabar-kabar mengenai spesifikasi iphone S6 dan fitur iphone S6 juga sedikit terkuak, diantaranya ia akan menggunakan sensor sidik jari yang ditempatkan dibagian tombol home bab depan. Generasi iPhone terbaru yang akan diluncurkan pada tanggal 9 september nanti, memang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

No comments:

Post a Comment