Wednesday, April 3, 2019

Keunggulan Kamera Oppo Mirror 5

keunggulan kamera OPPO Mirror 5. Harga dan spesifikasi Mirror 5. Produk OPPO, Mirror 5 menerima sambutan yang sangat baik di masyarakat. Penjualan perangkat dengan cover teladan serpihan berlian ini laku manis. 
Hal ini sebab OPPO tetapkan taktik yang sempurna pada perangkat ini. Dikala situasi ekonomi yang tidak menentu OPPO dengan gampang mengenali kebutuhan smartphone masyarakat Indonesia. Terutama kebutuhan akan perangkat dengan keunggulan teknologi dengan harga yang murah alias terjangkau. 

Mirror 5 selain mempunyai desain yang anggun juga mempunyai keunggulan yang sangat menonjol, terutama pada sektor kamera. Ada 5 keunggulan kamera dari smartphone yang diluncurkan 19 Agustus kemudian di Jakarta.

inilah 5 keunggulan kamera Mirror 5:

1. Screen Flash Selfie

Mirror 5 mempunyai solusi ketika selfie di daerah yang kurang cahaya dengan screen flash selfie. Fitur ini akan melaksanakan optimalisasi untuk foto selfie di daerah gelap, tanpa adanya LED flash foto yang dihasilkan sangatlah terang.

2. Ultra HD Selfie

Mirror 5 mempunyai kamera utama 5 Megapixel. Namun, dengan mengaktifkan fitur UltraHD, Mirror 5 sanggup menghasilkan foto selfie yang beresolusi tinggi sampai 24 Megapixel !

3. Foto Poster Ultra HD dalam waktu 5 detik

Mirror 5 sanggup menciptakan foto UltraHD hanya dalam waktu 5 detik saja. Dengan kamera belakang 8 Megapixel jika mengaktifkan fitur Ultra HD sanggup mengasilkan foto yang dicetak seukuran poster! Karena resolusi yang dihasilan sangat tinggi ialah 24 Megapixel.

4. Editing tanpa aplikasi tambahan

Mirror 5 sanggup secara pribadi memakai filter melalui pengaktifkan fitur Variuos Filter. Ada 11 macam filter yang sanggup dipilih, dan sanggup dilihat secara pribadi melalui kamera mirror 5.

5. Double Exposure

Dengan fitur Mirror 5, foto yang mustahil dibentuk sanggup terwujud. Fitur tersebut berjulukan Double Exposure. 

Nah itulah 5 kunggulan yang dimiliki Mirror 5 pada sektor kameranya. Mirror 5 sendiri merupakan VIP line up OPPO dengan harga yang sangat terjangkau. Mirror 5 dijual dengan harga Rp. 2.999.000. Saat ini hadir dalam warna pearl white dan blue shappire. Mirror 5 sanggup dibeli melalui situs online Ofanstore.co.id atau melalui jaringan toko yang menjual produk OPPO.

No comments:

Post a Comment