Sunday, April 7, 2019

Adu Cepat Galaxy Note 5 Vs Iphone 6

Adu cepat Galaxy Note 5 vs iPhone 6. Samsung Galaxy Note 5 masuk dalam kategori perangkat flagship. Galaxy Note 5 eksklusif berhadapan dengan iPhone 6, sebagai rivalnya, kemudian mana yang lebih cepat antara samsung galaxy note 5 vs iPhone 6????

Yang perlu diketahui, Masing-masing perangkat berjalan dengan sistem operasi berbeda. Galaxy Note berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan iPhone 6 berjalan pada sistem operasi iOS. Dua platform tersebut cukup sering dibandingkan untuk mendapat mana yang lebih baik.

Salah satu tes yang cukup menarik untuk membuktikannya dengan melaksanakan speed test, sehingga diketahui mana perangkat yang lebih cepat.

Samsung Galaxy Note 5 diperkuat prosesor octa-core Exynos 7420, yang dipadukan dengan Mali-T760, dan RAM 4 GB di dalam badan perangkat yang mempunyai layar 5,7 inci. 
iPhone 6 memakai prosesor quad-ore Apple A8, yang diperkuat PowerVR GX6450, serta RAM 1 GB.

Masuk dalam pengujian perangkat tersebut, pada adegan pertama tampak Galaxy Note 5disandingkan dengan iPhone 6. Dua perangkat beda platform itu pun dinyalakan, dan Galaxy Note 5 bisa melaksanakan booting lebih cepat dibanding iPhone 6.

Setelah itu, dua ponsel beda platform itu dicoba dengan membuka bermacam-macam aplikasi. Hasilnya, Galaxy Note 5 dan iPhone 6 bisa melaksanakan task-ing dengan membuka bermacam-macam aplikasi.

No comments:

Post a Comment