Wednesday, April 24, 2019

Sehari 1 Miliar Orang Log In Facebook

Sehari 1 miliar orang log in facebook. Fitur gres Facebook. WOWWW, Facebook mencatatkan rekor baru dengan lebih dari satu milyar orang yang menggunakannya pada hari yang sama. Statistik ini diungkap oleh Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook pada Hari Senin lalu, 24 Agustus 2015, Facebook untuk pertama kalinya dipakai oleh 1 miliar penggunanya hanya dalam satu hari.

Informasi ini diberikan pribadi lewat akun Facebook Mark Zuckerberg, ibarat yang dikutip dari Tech Crunch, Jumat (28/8/2015). Pada hari itu, 1 dari 7 orang di Bumi memakai Facebook untuk berafiliasi dengan keluarga maupun teman.


"Biasanya Facebook saat membicarakan problem keuangan hanya memakai jumlah rata-rata, namun untuk kali pertama Facebook berhasil mencapai capaian yang menjadi tonggak bersejarah bagi Facebook. Dan pencapaian ini hanya awal untuk mulai menghubungkan seluruh dunia", ujar Zuckerberg lewat akun Facebook-nya.

Zuckerberg juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap komunitas yang telah dibangun lewat Facebook. Komunitas ini hadir untuk memberi kesempatan tiap orang untuk bersuara, berbagi pikirannya serta peluang yang ada di dunia modern.

Dari data yang dilansir Facebook, pengguna aktif Facebook bulanan sendiri kini yaitu 1.49 miliar per 30 Juni 2015, atau dengan rata-rata pengguna aktif per hari yaitu 968 juta.

Facebook sendiri sepertinya sedang aktif untuk terus mempertahankan penggunanya serta menjaring pengguna gres dengan merilis beberapa fitur gres facebook sebagai pendukung ibarat Live, kolom informasi yang dikabarkan akan tampak ibarat Twitter, dan yang paling gres yaitu fitur ajun pribadi virtual yang diberi nama M.

No comments:

Post a Comment