Sunday, April 21, 2019

Cara Mengaktifkan Guest Mode Di Hp Android

Cara mengaktifkan guest mode di HP android. Bila Hp Android anda sering dipinjam oleh teman atau keluarga, dan anda merasa Takut jika bbm, whatsApp, atau galeri dilihat sama orang lain, mulai kini coba Aktifkan saja Guest Mode. 

Makara nantinya akan ada dua mode adalah mode primary adalah mode yang anda gunakan kini dan guest mode yang sanggup anda aktifkan dikala Hp anda dipinjam orang lain.

Android memiliki fitur guest mode untuk "mengamankan" data-data penting atau belakang layar Anda dari tangan-tangan jahil. Namun perlu diingat, fitur guest mode ini gres sanggup dicicipi oleh pengguna Android Lollipop.

Inilah cara mengaktifkan fitur guest mode di Hp Android:

1. Swipe ke bawah dari atas layar untuk menarik kafetaria pemberitahuan.

2. Tekan avatar Anda di kanan atas dua kali.

3. Anda akan melihat tiga ikon; akun Google Anda, Tambah tamu (Add guest), dan Tambah pengguna (Add user).

4. Ketuk Add guest.

5. Sekarang smartphone Anda akan beralih ke guest mode. Proses ini mungkin memakan waktu dan smartphone Anda akan sedikit terasa lemot di awal-awal dan akan kembali normal (nggak lemot) sesudah beberapa menit.

6. Ketika Anda tamat dengan guest mode, Anda sanggup dengan gampang kembali ke akun Google Anda. Ikuti langkah 1 dan 2 di atas, kemudian tekan ikon yang mengatakan akun Google Anda. Langkah ini juga akan menghapus semua data yang disimpan dalam guest mode.

No comments:

Post a Comment