Monday, April 15, 2019

Harga Dan Spesifikasi Acer Predator 6

Harga dan spesifikasi Acer Predator 6. Harga dan spesifikasi Acer Predator 6 bulan september 2015. Acer hari ini coba menghadirkan ponsel yang dibentuk khusus untuk para gamer. Spesifikasinya yang sangat glamor buat para gamers di dunia.

Acer Predator 6 yakni satu-satunya ponsel yang memakai prosesor 10 inti buatan MediaTek, Helio X20. Produk ini juga ditunjang dengan GPU ARM Mali-T800 dan memori RAM 4GB.

Spesifikasi tersebut sengaja digunakan biar Acer Predator 6 dapat memainkan semua game dengan lancar. Dan seri Predator ini sebetulnya memang jajaran produk Acer yang dibentuk untuk gamer, kebanyakan produknya yakni komputer.

Acer Predator 6 dilengkapi dengan empat speaker di setiap sudut layar. Selain itu, ada juga fitur getaran haptic feedback yang biasa digunakan pada gamepad konsol game.

Fungsi lain yang bakal ada pada Acer Predator 6 yakni kamera 21 MP yang tidak hanya manis untuk mengambil foto, tapi juga dapat merekam video sampai resolusi 4K. Ponsel ini terpelajar ini juga punya WiFi 802.11ac dan mendukung jaringan 4G LTE.

Sayangnya Acer Predator 6 masih sebatas diperkenalkan saja. Produsen asal Taiwan itu belum dapat memastikan kapan bakal dipasarkan di pasaran, begitu juga soal harganya belum ada yang tau dengan pasti..

No comments:

Post a Comment