Tuesday, April 30, 2019

Jokowi Eksis Main Periscope

Jokowi eksis main Periscope. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pun terlihat mulai eksis memakai periscope. (BACA JUGA: PENGERTIAN DAN KEGUNAAN PERISCOPE)

Jokowi sempat berkicau menyatakan niatnya melaksanakan live streaming memakai aplikasi Periscope. Dia ingin menayangkan kegairahan masyarakat dalam ajang Karnaval Khatulistiwa di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Jam 16.00 saya akan membuatkan kegairahan masyarakat menyambut #KarnavalKhatulistiwa melalui Periscope -Jkw," tulisnya di akun Twitter @Jokowi.


Tak usang berselang, Presiden ke-7 Indonesia itu pun menampakkan dirinya via Periscope. Kali ini akun resmi miliknya berjulukan @presidenjokowidodo dan eksklusif diikuti sekitar 309 orang.

Live streaming yang dibagikannya bertajuk "Partisipasi masyarakat dalam #KarnavalKhatulistiwa - Jkw" dengan durasi tak lebih dari semenit.

Periscope merupakan aplikasi live streaming milik Twitter. Menggunakan media tersebut, siapapun dapat menyiarkan acara kepada siapapun di seluruh dunia kapanpun dan dimanapun asalkan ada jaringan internet..hehehe.

Sejak peluncurannya empat bulan lalu, jejaring sosial tersebut dikatakan sudah menarik minat sekitar 2 juta orang untuk bergabung di sana

No comments:

Post a Comment