Saturday, April 20, 2019

Penyebab Dan Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Cepat Panas

Penyebab dan cara mengatasi Asus Zenfone 5 Cepat Panas. Asus Zenfone 5 telah dibekali dengan spesifikasi yang sangat canggih, namun ternyata Asus Zenfone 5 ini mempunyai sedikit kekurangan. Untuk kekurangan Asus Zenfone 5 ini ialah sering mengalami cepat panas. 

Namun bagi anda yang mempunyai smartphone Asus Zenfone dan sering sekali mengalami cepat panas, sedangkan anda tidak mengetahui penyebabnya, maka anda sanggup mengatasinya dengan cara yang akan kami jelaskan dibawah ini.


Cara Mengatasi dan Penyebab Smartphone Asus Zenfone 5 Cepat Panas :
1. Mematikan daya pada ketika mengisi baterai
Salah satu penyebab Asus Zenfone 5 cepat panas ialah tidak mematikan daya ketika mencharger. Jika kita melaksanakan pengisian baterai dengan mematikan daya, maka kita juga sanggup menjaga semoga baterai tetap awet.

2. Mematikan aplikasi yang sedang berjalan pada background
Apabila aplikasi sedang berjalan pada backgraound, memori dan juga procesor maka secara otomatis baterai akan banyak di konsumsi dan ini akan menyebabkan panas pada smartphone Asus anda.

3. Penyebab Asus Zenfone 5 mengalami cepat panas ialah ketika pada smartphone anda tidak terdapat sinyal, dan hal ini biasanya terjadi pada ketika kita berada di daerah yang jauh dari kota. Jika hal ini terus terjadi maka secara otomatis hardware akan bekerja lebih berpengaruh untuk sanggup menangkap sinyal. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya anda mematikan daya smartphone anda dan mengaktifkan airplane mode.

No comments:

Post a Comment