Tuesday, March 1, 2016

2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) Untuk Meningkatkan Secara Optimal Blog

Baiklah kali ini saya akan mengembangkan seputar dunia Blogging yaitu 2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog yang tidak mengecewakan top dan ampuh, sehubungan Cara mencari keyword/kata kunci dengan menggunkan google adword keyword tool telah ditutup maka saya tidak akan sharing cara tersebut namun ada sebuah penggantinya yaitu Google keyword planner, dan kinerjanya pun tidak mengecewakan maju dan ampuh untuk mencari kata kunci.
 Baiklah kali ini saya akan mengembangkan seputar dunia Blogging yaitu  2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog

Mencari keyword/kata kunci atau dalam bahasa inggrisnya ialah riset keyword ialah trik paling di dalami oleh para blogger-blogger skala menengah ke atas, jikalau anda seorang blogger pemula maka ada baiknya anda mendalami tool yang satu ini, atau setidaknya mengenal terlebih dahulu apa itu keywor/riset keywor/mencari kata kunci yang pas untuk di targetkan. alasannya ialah suatu ketika nanti anda niscaya juga butuh cara-cara ini, alasannya ialah jikalau anda ingin lebih mendalami dilema seo memahami cara riset keword/mencari kata kunci ialah bab yang dilarang ditinggalkan.

Setelah anda mengetahui betapa pentingnya riset keyword atau kata kunci untuk kita pendam pada judul posting/artikel maka tentunya anda ingin mengetahui cara riset keyword tersebut, bekerjsama sangat banyak dan beraneka ragam untuk riset keyword/mencari kata kunci, dari beberapa master web niscaya juga berbeda-beda dalam melaksanakan meningkatkan secara optimal bloggingnya, memang pada pada dasarnya dalam dilema blogging ialah dari kita sendiri, semakin anda kreatif maka semakin cepat blog anda akan naik tanpa lelah keatas menjulang hingga meninggakan bumi dan pada ahirnya tidak lagi di dunia konkret namun ke dunia maya. he

Baiklah pribadi saja Demikianlah 2 Cara riset keyword (Mencari Keyword) yang tidak mengecewakan ampuh bagi saya dan para master pada umumnya.

#Riset Keyword dengan Google Planner

Yang pertama ialah memanfaatkan tool yang direkomendasikan oleh google yaitu google Plan/google planner, cara yang ini tidak mengecewakan rumit dan njlimet serta menantang, hampir semua master memakai tool ini untuk meningkatkan secara optimal blog mereka alasannya ialah terbilang jitu dan ampuh untuk riset keyword/kata kunci. Baiklah pribadi saja anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Silahkan anda kunjungi https://adwords.google.com/ login/sign in memakai akun google anda yang sudah ada sehinggan jikalau anda terbilang gres maka akan tampak menyerupai pada gambar:

 Baiklah kali ini saya akan mengembangkan seputar dunia Blogging yaitu  2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog

2. Kemudian sehabis anda mendaftar, maka akan tampak beberapa sajian menyerupai di atas dan silahkan anda pilih "Tool" pada sajian tab kemudian pilih "Keyword Planner" atau jikalau anda memakai dalam versi bahasa indonesia artinya ialah "Perencana Kata Kunci" menyerupai pada gambar berikut:

 Baiklah kali ini saya akan mengembangkan seputar dunia Blogging yaitu  2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog





3. Setelah itu nantinya kan muncul beberapa sajian pilihan dan silahkan anda pilih "Search for new keywords using a phrase, website or kategori" menyerupai pada gambar berikut:

 Baiklah kali ini saya akan mengembangkan seputar dunia Blogging yaitu  2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog
4. Kemudian kita akan mengisi pada form paling inti yaitu riset keyword/mencari kata kunci yang banyak di ketik oleh penguna, dan silahkan anda masukkan kata kunci sesuai bisnis anda, dan disini saya ambil pola riset keyword "Belajar Microsoft Excel" dan Pilih juga sasaran yang sesuai jikalau sasaran anda orang singapore silahkan anda edit dan ketik "Singapore" dan pada kesempatan ini saya menentukan sasaran "Indonesia" Karena bahasa blog yang saya gunakan ialah berbahasa indonesia, tentu  yang sangat cocok untuk di jadikan sasaran ialah negara indonesia. bahasa juga silahkan anda sesuaikan jikalau saya menentukan sasaran indonesia tentunya saya menentukan bahasa indonesia pula. dan yang terahir silahkan anda klik "Get Ideas" perhatikan gambar berikut:


 Baiklah kali ini saya akan mengembangkan seputar dunia Blogging yaitu  2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog
5. Dan silahkan anda lihat hasilnya, maka akan muncul keyword-keyword yang sering di ketikkan oleh pengguna baik laptope, komputer, android dan lain sebagainya, sehingga akan memudahkan anda memendam judul artikel blog untuk di optimasi.



#Keterangan:

1. Avg. Monthly shearches, maksudnya ialah : Penelusuran bulanan rata-rata
2. Kompetition, maksudnya ialah tingkat persaingan, jikalau tertulis "Low" berarti tingkat persaingan rendah, menyerupai pada gambar diatas, yaitu terlihat "Low" berarti kata kunci tersebut masih sedikit persaingan jadi tidak mengecewakan ada kesempatan bagi kita untuk bermain di arena pertandingan seo, he.
3. Sugested bid, maksudnya ialah Tawaran yang disarankan, jikalau anda ingin bermain adword atau mengiklankan blog anda di google antonim dari AdSense, seolah-olah anda sudah jadi bos nih.
4. add impr, maksudnya ialah Pangsa tayangan iklan, dan sempurna diatasnya terdapat sajian "Download" maka silahkan anda download kata kunci yang sudah siap anda tanam pada blog anda.

 #Catatan Penting:

Dalam menentukan keyword atau kata kunci sebaiknya jangan anda ambil secara mentah, artinya anda memakai keyword-keyword/kata kunci yang telah tersedia diatas tanpa anda edit. alasannya ialah sesuai pengalaman saya menggunkan keyword yang ada ternyata artikel bukannya di page one namun tidak muncul sama sekali kolam di telan bumi, jadi silahkan anda rubah walupun sedikit dari kata-kata tersebut. keyword yang telah ada silahkan anda jadikan sebagai perbandinhan / patokan saja. hal ini sanggup di karenakan banyaknya persaingan blog yang sudah terlanjur punya traffik tinggi dan menjulang di page one yang tentunya akan sulit untuk di kalahkan. bisa-bisa blog anda akan di tendang oleh blog-blog/web yang sudah terlanjur punya traffic tinggi tersebut, apalagi anda hanya bermodal blogspot. he. jadi perlu anda perhitungkan dalam menentukan keywordnya.

#Cara Riset Keywor secara Manual

Cara riset keywor yang ini tidak mengecewakan sederhan dan gampang untuk anda lakukan, yaitu dengan memanfaatkan kotak penelusuran / search pada broser anda, untuk hasil maksimal saya sarankan memakai browser google chrome untuk cara lengkapnya silahkan anda baca Cara Riset Kata Kunci Secara Manual.

Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal 2 Cara riset keyword (Mencari Keyword) untuk Optimasi blog yang jitu berdasarkan saya dan para master pada umumnya, biar bermanfaat hingga jumpa salam, Jangan lewatkan juga Cara menciptakan artikel Terkait (Related Post) pada blog

No comments:

Post a Comment