Saturday, March 12, 2016

Butuh Berapa Artikel Untuk Dapat Mencapai 1000 Pv/Day?

Dalam dunia blogging seorang blogger tentu ingin tau dan ingin tahu berapa artikel/posting blog untuk mencapai 1000 PV atau page view, sehingga jikalau ada sebuah rencana /target page view tersebut maka akan memudahkan untuk memilih sebuah ide-ide penting yang harus segera di publish, Jika anda bertanya menyerupai pada judul artikel ini Butuh berapa artikel untuk bisa mencapai 1000 PV/day? maka jawabannya yaitu "Tidak pasti" alasannya yaitu dalam kenyataan engalaman para teman blogger berbeda-beda namun bisa aku rinci sebagai berikut:
 Dalam dunia blogging seorang blogger tentu ingin tau dan ingin tahu berapa artikel Butuh berapa artikel untuk bisa mencapai 1000 PV/day?

Praduga untuk bisa mencapai 1000 PV/day?

1. 100-300 Posting/artikel (jika posting/artikel bisa masuk di halaman pertama pada hasil pencarian) menyerupai google, bing atau yahoo.
2. 300-600 artikel ( kira-kira walaupun tanpa tampil di halaman pertama contohnya tampil pada halaman kedua dari hasil pencarian maka bisa saja terjadi)
3. 700-1000 (di biarkan saja sudah mampu)
4. 1500-5000 (tidur saja sudah mampu) heh

Dan sebagai bukti aku memiliki sebuah blog dengan isi atikel 500 lebih sedikit maka pageviewnya mencapai sekitar 1000 an. jadi bisa anda tebak untuk anda jadikan sebuah dasar bahwa untuk mencapai sebuah pageview yang maksimal yaitu terletak pada jumlah artikel/posting blog anda sendiri. jadi jangan bosan-bosan anda menciptakan sebuah artikel, atau anda telah kehabisan ide?

Baca juga : Solusi semoga blogger tidak kehabisan ide

Dan Jika anda resah saat akan menciptakan sebuah artikel alasannya yaitu perilaku resah ini memang sudah mewabah kepada para blogger yang tidak mengecewakan menyita banyak waktu jadi patut anda simak juga cara absurd dari blogger amatiran menyerupai aku mungkin anda tertarik

Silahkan anda baca : Cara menghadapi kebingungan alasannya yaitu kehabisan wangsit untuk posting

Semua page view yang aku uraikan di atas hanya sebuah kira-kira dan juga Praduga ini hanya untuk domain yang berdomain blogspot.com jikalau anda telah menggunakan domain tld atau kelas atas maka hasil page viewnya isa lebih banyak lagi, alasannya yaitu aku juga pernah memiliki web yang berdomain dot.com maka dengan jumlah artikel sekitar 150 an sudah bisa mencapai 1000 an. dan tetunya keyword atau kata kunci juga banyak dipakai oleh para pengguna. jadi anda pun harus pandai-pandai memendam keyword sebelum anda publish artikel.

Baca juga : 2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog

Ok demikianlah sebagai pebandingan seorang blogger jikalau ingin tau untuk mengejar page view. Page view ini berbeda dengan visitor jikalau page view sudah mencapai 1000 maka visitor lebih sedikit dari jumlah page view nya mungkin sekitar 500-700 visitor. alasannya yaitu page view dihitung dari tampilan laman blog walaupun satu pengguna/pengunjung. Makara arif pintar anda memasang back link semoga Page view nya bisa terus bertambah meningkat.

Lalu berapa penghasilan adsense jikalau pv/pageview talah mencapai 1000? Jawabannya insyaallah akan aku share pada post berikutnya. jangan lewtakan juga Pengalaman Membeli Website

No comments:

Post a Comment