Sunday, March 27, 2016

Cara Menambah Efek Bunyi Pada Slide Power Point

Panduan selanjutnya ialah Cara menambah imbas bunyi pada slide power point, bila sebuah slide power point anda kasih imbas bunyi maka akan tambah menarik tentunya. jadi di sini akan saya bagikan cara untuk menambah imbas bunyi pada slide, oke pribadi saja silahkan anda lakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Buka file power point anda
2. pada sajian "Animation" pada sajian tab
3. pada sub-sub sajian animation silahkan anda lihat di sisi kanan anda dan silahkan anda klik pada "Transsition sound" dengan cara klik pada "no sound" yang artinya tanpa bunyi untuk anda rubah atau di kasih suara.
4. Silahkan anda pilih salah satu imbas bunyi yang anda suka, sebagai pola pilih saja bunyi dengan nama "arrow" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

 Panduan selanjutnya ialah Cara menambah imbas bunyi pada slide power point Cara menambah imbas bunyi pada slide power point
5. Untuk kecepatan juga anda dapat mengaturnya disini juga yaitu tepatnya pada sajian "Transition speed" dan silahkan anda pilih speednya atau kecepatannya, bila fast berarti cepat, bila medium berarti sedang dan bila slow berarti lambat, ada tiga macam kecepatan itulah yang harus anda pilih. sebagai saran silahkan anda pilih saja yang medium atau sesuai selera saja alasannya beda orang beda kebutuhan tentunya.
6. Simpan.

Baik demikianlah Cara menambah imbas bunyi pada slide power point dengan gampang anda dapat menambah efek-efek menarik lainnya dengan cara utak-atik sajian tersebut. atau anda ikuti terus panduan microsoft power point ini di web tentangwebsites.blogspot.com. hingga jumpa. jangan lewatkan juga Cara menambah imbas animasi pada slide power point

No comments:

Post a Comment