Monday, March 14, 2016

Cara Mengetahui Jumlah Duplikat Konten Blog Di Siteliner

Jika anda ingin mengusut sebuah jumlah persentase sebuah blog/website dari plagiat / keaslian artikel dari hasil copy paste yang melanggar hak cipta. sebuah panduan untuk anda ketahui sebelum anda membeli blog atau web ialah Cara Mengetahui jumlah duplikat konten blog di Siteliner. dengan mengetahui cara ini nantinya anda akan mengetahui seberapa persen duplikat konten dan konten asli. dan langkah-langkah ini selain untuk mengetahui artikel tersebut dari tindak copas/copy paste, cara ini juga sanggup mengusut secara keseluruhan isi blog bukan hanya satu artikel namun seluruh artikel yang ada di blog tersebut. dan nantinya akan muncul persentasenya dari segi Jumlah halaman blog, konten duplikat, link rusak dan lain sebagainya. dan disini aku ambil pola mengusut persentase duplikat conten blog tentangwebsites.blogspot.com
 Jika anda ingin mengusut sebuah jumlah persentase sebuah blog Cara Mengetahui jumlah duplikat konten blog di Siteliner
Dan sehabis anda ketikkan link url blog/websitemya maka selanjutnya anda klik "GO" dan nanti alhasil akan tampak ibarat rincian berikut:

  • Your Pages (250): artinya halaman blog/web anda sekitar 250 halaman
  • Duplicate Content (8%) : maksudnya jumlah persentase Konten duplikat mencapai 8%
  • Broken Links: maksudnya terdapat link-link rusak
  • Skipped Pages (49) : artinya halaman blog yang terlewati sekitar 49
  • Related Domains: domain terkait, dan masih banyak lagi investigasi yang terkait traffik blog yang anda periksa di siteliner ini.
Jika jumlah duplikat conten masih di kisaran 10 % kebawah aku anggap masih OK. Silahkan anda periksa blog yang anda maksud.

Ok demikianlah sharing kami ihwal Cara Mengetahui jumlah persentase duplikat konten blog/web dengan Siteliner, agar bermanfaat, jangan lewatkan juga Cara Memeriksa Traffik blog dengan alexa

No comments:

Post a Comment