Monday, March 7, 2016

Kapan Hari Wanita International?

Sebuah Media Sosial menyerupai facebook telah memberitahukan kepada para penggunanya bahwa hari ini ialah hari perempuan, kalau anda bertanya kapan sih hari perempuan/hari perempuan seduania? jawabnya ialah ya sekarang, yaitu tepatnya pada tanggal O8 maret, dan pada tahun 2016 ini hari perempuan internasionla sempurna pada hari Selasa. jadi ya kini ini Selasa 08 Maret 2016. jadi aku mengucapkan "Selamat Hari Perempuan Sedunia" supaya bagi anda yang perempuan akan menjadi perempuan yang sejati, semakin sayang pada anak dan istri. dan bagi anda yang pria selalu hormatilah seorang perempuan sebab perempuan ialah mahluk yang lemah di banding laki-laki. jadi sadarilah hal itu, hargai serta maklumi atas kelemahan seorang perempuan khususnya para istrimu.

 Sebuah Media Sosial menyerupai facebook telah memberitahukan kepada para penggunanya bahwa h Kapan Hari Perempuan International?
Semoga para teman-teman sanggup mengambil momen baik ini untuk menawarkan sebuah kebahagian yang tersendiri bagi para perempuan khususnya para istri. begitu pula supaya para kaum perempuan akan menjadi lebih baik sebagai perempuan yang sejati, senantiasa membahagiakan seorang suami, atau setidaknya tidak membuatnya ia sakit hati. sebuah kata yang sanggup aku sampaikan " kalau kau tidak sanggup menciptakan istri/suami mu tersenyum maka setidaknya jangan engkau menyakitinya" hingga jumpa. jangan lewatkan juga Cara Baru mengaktifkan Kartu Perdana Semua Operator

No comments:

Post a Comment