Sunday, March 6, 2016

Cara Gampang Mengunci Program/Software Pada Windows

Sebuah panduan Praktis untuk Mengunci Program/Software Pada Windows, jikalau anda mempunyai komputer/laptope yang tidak ingin salah satu programnya di buka oleh orang lain, maka sanggup saja anda meguncinya dengan mudah, cara ini kita akan membutuhkan sebuah softwear applocker yang perlu di instal terlebih dahulu, lalu nantin ada sebuah pilihan/ceklis kegiatan atau softwear apa yang ingin anda kunci, maka program/sofwear yang ada pada windows andapun sekarang tidak sanggup di buka alias terkunci. Baiklah demikianlah langkah-langkahnya:

Cara Praktis Mengunci Program/Software Pada Windows
1. Silahkan anda download sofwear applocker yang sanggup anda download secara gratis yang sudah tersebesar di pasaran. silahkan anda ketikkan saja pada browser applocker.
2. Silahkan anda instal softwear applocker, jikalau anda dapatkan softwearnya dalam bentuk rar tentunya anda perlu mengextract terlebih dahulu gres lalu di instal.
3. jikalau sudah tamat menginstal maka silahkan anda buka programnya dan silahkan anda pilih kegiatan apa yang ingin anda kunci menyerupai pada gambar berikut:

 Sebuah panduan Praktis untuk Mengunci Program Cara Praktis Mengunci Program/Software Pada Windows


Peringatan: Jika kegiatan yang ingin anda kunci tidak terdapat dalam gambar maka sanggup anda lakukan sebagai berikut:

  1. Pada sajian "caption" silahkan anda ketikkan nama programnya.
  2. sedangkan pada form File Executable Name silahkan anda isikan nama jenis ekstensi file dengan exe, menyerupai pola CorelDraw.exe
  3. dan di lanjutkan pilih "Add" OK
Ok demikianlah sharing kami tentang  Cara Praktis Mengunci Program/Software Pada Windows , biar bermanfaat, hingga jumpa. Jangan lewatkan juga Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome dan Mozilla

No comments:

Post a Comment