Sunday, March 27, 2016

Cara Menambah Pengaruh Animasi Pada Slide Power Point

Panduan kedua dalam mempelajari cara menciptakan sebuah presentase dengan memakai jadwal aplikasi microsoft power point yaitu Cara menambah pengaruh animasi pada slide power point. cara ini sangat menarik alasannya ialah kesannya akan memperindah tampilan slede anda. sebuah slide tanpa pengaruh animasi aku rasa kurang menarik. jadi pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:

1. Silahkan anda buka file ppt (power point) anda yang sudah jadi atau anda buat baru
2. Silahkan anda pilih sajian tab "Animation" pada tampilan sub sajian animatins silahkan anda pilih salah satu pengaruh animasi yang anda sukai, alasannya ialah sangat banyak mode-mode animasi.a\ anda dapat melihat lebih lanjut model-model animasinya dengan cara klik pada sajian scrool (tanda panah kecil) sempurna di bawah sajian developer. untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat pada gambar berikut:

 Panduan kedua dalam mempelajari cara menciptakan sebuah presentase dengan memakai jadwal Cara menambah pengaruh animasi pada slide power point

3. Jika sudah anda pilih salah satu pengaruh animasi yang anda sukai terahir silahkan anda simpan. Demikianlah cara untuk menambah pengaruh animasi pada microsoft power point. kita akan bahas bahan selanjutnya tetaplah ikuti bahan dari kami tentangwebsites.blogspot.com. jangan lewatkan juga Cara menciptakan slide gres di power point (Langkah pertama)

No comments:

Post a Comment