Sunday, March 27, 2016

Cara Biar Slide Bergerak Jikalau Di Sentuh Mouse Pada Power Point

Sebuah panduan lanjutan perihal Ms power point yaitu Cara supaya slide bergerak kalau di sentuh mouse pada aplikasi PPT (Power point), kalau anda ingin tampilan slidenya sanggup bergerak atau meneruskan pada slide selanjutnya, namun anda ingin pergerakan tersebut alasannya ialah sentuhan mouse yang anda klik, tidak secara otomatis berputar secara otomatis hingga slide habis pada ketika anda buka slide dalam mode slideshow. sepakat ingin tahu caranya? silahkan ikuti langkah-langkah ini:

1. Silahkan anda buka file ppt anda (power point)
2. Pada hidangan tab "Animation" silahkan anda perhatikan sub hidangan yang berjulukan "Advance slide" kalau anda ingin slide bergerak kalau mouse anda klik maka silahkan anda centang pada " On mouse clik" menyerupai pada gambar berikut ini:

 Sebuah panduan lanjutan perihal Ms power point yaitu Cara supaya slide bergerak kalau di sen Cara supaya slide bergerak kalau di sentuh mouse pada power point
3. Dan kalau anda menentukan pergerakan tersebut secara otomatis tanpa klik mouse maka silahkan pilih atau centang/ceklist pada " Automatically after" dan disitu anda juga harus memasukkan usang waktu pergerakan yang anda sukai.
4. Simpan

Baik, demikianlah Cara supaya slide bergerak kalau di sentuh mouse dengan gampang anda sanggup ikuti bahan selanjutnya pada post berikutnya hingga jumpa salam. Baca juga Cara menambah imbas bunyi pada slide power point

No comments:

Post a Comment