Saturday, March 19, 2016

Ahirnya Artikel Yang Aku Laporkan Dihapus Juga Oleh Google

Sebuah pengalaman pelaporan bagi blog yang telah menduplikat/mengcopy artikel tanpa izin penulis ternyata terhapus juga di search engin, dan tentunya yang menghapus yakni pihak google sebab sesudah saya laporkan link url blog tersebut ke google dmca notice, sekitar satu mingu lalu saya mendapat sebuah email dari removals.google. sebelum saya laporkan saya iseng-iseng riset keyword/kata kunci yang telah saya gunakan di search engin google dan ternyata artikel saya nagkring di page one, dan saya amati ada sebuah Judul yang sama dan deskripsi juga hampir sama dan saya pun curiga dengan artikel tersebut, jangan-jangan itu copasan artikel saya?

Kemudian saya kunjungi blog tersebut, dan ternyata, artikel tersebut yakni benar artikelku yang di copas secara mentah-mentah, yang saya kecewakan adalah, artikel tersebut saya buat tidak mengecewakan rumit perihal pengalaman wisata yang mana gambar-gambar saya dapatkan dari izin satu persatu sesuai pengalaman yang punya gambar asli, eh blog yang ini seenaknya udele dewe copas mentah-mentah tanpa izin, sebuah perilaku yang tidak pantas bagi seorang blogger sejati, andai saja itu sebuah tutorial atau artikel yang lain bisa saja saya ma'afkan namun yang ini saya dapatkan tidak mengecewakan rumit dan panjang dan inilah bukti penghapusannya:

Jika anda ingin melaoprkan juga anda bisa simak disini: Cara melaporkan blog yang mengcopy artikel kita
 Sebuah pengalaman pelaporan bagi blog yang telah menduplikat Ahirnya artikel yang saya laporkan dihapus juga oleh Google


Dan ahirnya artikel copasan tersebut hilang di hempas topan removals.google, thanks you removals.google team, sebagai pelajaran, buatlah artikel semampu anda, jangan main copas tanpa izin sebab hal itu bukan perilaku bloger sejati, buat apa artikel hasil copasan? apakah pemilik terlihat profesional kalau artikel-artikelnya hasil copasan? apakah kondusif untuk publishe AdSense? semuah serba tidak menguntungkan. la tukallifu nafsak illa wus'ak ( jangan paksa dirimu kecuali semampumu) Ok demikianlah pengalaman melaporkan blog yang telah copas artikelku, jangan lantas anda takut untuk mengcopy artikel di blogku ya, kalau anda izin dan mencantumkan sumbernya bisa kita rembuk,heh. salam. Jangan lewatkan juga Trik Cara cepat menciptakan artikel blog

No comments:

Post a Comment