Monday, March 7, 2016

Penting Banget! Duduk Kasus Verifikasi Pin Adsense

Penting banget! Masalah Verifikasi PIN AdSense, Hari ini tepatnya Senin tanggal 07 Maret 2016 saya kedatangan pak post di kantor daerah saya kerja, saya fikir mau mengasih kiriman PIN dari om google ternyata bukan, hehe. lanjut saya tanyakan sekalian dilema Kiriman saya dari google, sehubungan pak post tersebut sudah kenal saya dan istri saya. begini kisahnya:

 saya kedatangan pak post di kantor daerah saya kerja Penting banget! Masalah Verifikasi PIN AdSense
Gambar sedang menunggu dan menikmati Keheningan

Saya : Ou ya mas bagaimana, ada kiriman untuk istriku tidak..?
Pak Post : Lo siapa?
Saya : Estiana
Pak Post : dari mana..?
Saya : dari google
pak post : loch Estiana itu istrimu tha?, saya kira siapa, istrimu kan terkenalnya dengan "Nyaik" coba kalau "Nyaik" terang saya tahu, jadi kiriman dari google tersebut saya kembalikan ke pengirim lagi, alasannya ialah saya cari kesana kesini tidak ada yang kenal.
Saya : Wach... pak, sudah usang pak,.?
Pak Post : kiriman itu sudah dua kali lho, saya bilang sama pak ketua, "pak ada kiriman dari luar nee, namun saya tidak tahu mana orangnya" pak ketua juga tidak paham dengan ESTIANA jadi saya kembalikan "kiriman tersebut"
Saya : memang pak, sesudah 4 ahad tidak tiba juga, saya minta kirim ulang, saya pikir daerah alamatnya sudah jelas, lokasinya juga sangat dekat, dan bapak juga sudah kenal dengan istriku.
Pak post : Oalah, saya kenalnya kan "Nyaik" coba kau tiba ke kantor post sesudah 2 ahad permintaan, alasannya ialah pada umumnya kiriman dari luar itu 15 hari. dulu juga ada orang yang sanggup menyerupai mas, tapi sebelum kiriman ia tiba ia sudah pesan gini "mas kalau ada kiriman ini dari ini tolong telephon saya ya" jadi ya sanggup di ambil. sudah ada tiga kali ini lho ada kiriman menyerupai itu, memngnya apa sih itu..?
Saya : (dalam hati saya kasih tahu tidak ya..?) hehe, Lanjut saya jawab "Saya kawan google"
Saya : Oh ya pak, ketika ini kan saya dalam proses undangan ke tiga (yang terahir) jadi bapak sudah tahu kan itu untuk siapa..?
Pak Post : Ya sudah catat ini nomor saya..!
Saya : ya pak, (kemudian saya miscall nomornya dan nomor saya telah disimpan oleh pak post)

Penyesalan Penantian Menunggu PIN AdSense

Ok demikianlah sedikit dongeng ketiwasan saya, dalam menunggu PIN dari AdSense, ternyata walaupun kita erat dengan kantor post, walaupun orang sudah kenal anda, namun jangan anda hanya menunggu jikalau PIN tidak kunjung tiba, menyerupai kasus saya sendiri, menyesal juga sih kenapa tidak saya datangi kantor Postnya. Memang saya pikir, "Kantor post sangat dekat, alamat terang niscaya pak post akan tiba kesini" dan sesudah saya kirim undangan Kode PIN pribadi saya biarkan sampai kurang lebih 5 ahad tetap saya biarkan, dan pada ahirnya saya kirim ulang Permintaan untuk kedua kalinya, padahal PIN kiriman pertama ini bersama-sama sudah masuk di Kantor post yang sangat erat dengan rumahku.

Dan sesudah undangan kiriman PIN kedua pun begitu saya biarkan dan berharap pak post niscaya tahulah rumahku, dan ternyata alamat yang tertulis hanya nama Desa/kelurahan, yang mana kelurahan disini sangat luas. jadi saya harus mengirim ulang untuk yang ketiga kalinya (yang terahir) jadi ketika ini masih saat-saat menunggu, silahkan anda update kabar selanjutnya.

Semoga sedikit dongeng di atas sanggup menawarkan manfaat bagi teman-teman sekalian khususnya bagi blogger yang sedang menunggu PIN, jadi jikalau anda sudah mengirim undangan PIN Setelah 2 ahad silahkan anda datangi saja pihak Kantor Post biar lebih terang kabar PIN tersebut. sesudah anda mendapatkan PIN dan anda inputkan pada akun AdSense maka akun anda akan terverifikasi (dapat mendapatkan dana) dan sesudah terverifikasi pribadi setting model pembayarannya jadi jangan lewatkan juga Cara Setting Setelan Pembayaran Metode Western Union Akun Adsense

No comments:

Post a Comment