Monday, March 14, 2016

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung/ Visitor Blog Orang Lain

Sebuah panduan gampang dan cepat Cara Mengetahui jumlah pengunjung/ visitor blog atau website orang lain, pengunjung blog/visitor, dalam istilah blogging ini sering di ungkapkan dengan istilah pageview. namun perlu anda ketahui bahwa jumlah pageview dengan visitor itu berbeda bila page view itu keseluruhan tampilan laman blog walaupun satu pengunjung membuka 5 laman. Sedangkan visitor ialah murni visitor unik yang mengunjungi blog/website. Jika yang di periksa ialah blog milik anda sendiri maka untuk memperkuat asumsi page view tersebut sanggup anda kalaborasikan dengan google analytic milik google bahkan yang ini lebih kuat.

Adapun manfaat dari mengetahui jumlah pengunjung ini ialah sebagai perbandingan bila anda ingin mengetahui traffik blog tersebut. Misalnya bila anda ingin membeli sebuah blog atau keperluan lainnya maka anda sanggup memanfaatkan tool ini.

Baca juga : Pengalaman Membeli Website

Baiklah eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya: 

1. Silahkan anda kunjungi Statshow
2. Silahkan anda masukkan link url website/blog yang ingin anda periksa.
Dan silahkan anda pilih daily untuk mengetahui jumlah pengunjung pada dikala ini. dengan rincian sebagai berikut:
 Sebuah panduan gampang dan cepat Cara Mengetahui jumlah pengunjung Cara Mengetahui jumlah Pengunjung/ visitor blog orang lain

Website Worth/nilai website: $292.00
Monthly Pageviews/tampilan halaman bulanan: 8,250
Monthly Visitors/pengunjung bulanan:3,720
Monthly Ads Revenue/pendapatan iklan bulanan: $24,00

Ok demikianlah sharing kami perihal cara mengetahui jumlah pengunjung/visitor blog. Jangan lewatkan juga Page view Blog 1000/day berapa $?

No comments:

Post a Comment