Monday, March 21, 2016

Kabar Windows 9 Dan Windows 10

Berita yang di gadang-gadangkan oleh para pakar infoemasi ihwal rilisnya windows 9 ternyata membuahkan hasil yang tidak sesuai dengan apa yang di uraikan, ihwal munculnya. dari kemungkinan-kemungkinan rilisnya windows 9 akan rilis sekitar bulan demikian tahun demikian ternyata dibatalkan. sesuai sumber informasi yang telah aku dapatkan dari info computer sebenarnya microsoft mengumumkan sebuah sistem terbarunya dari windows 8.1 yaitu windows 9 ternyata pada kenyataannya nama resmi windows terbaru ialah windows 10.

 

Pada awalnya yang diperkirakan tidak memakai nama windows 9 namun menggunkan nama windows threshold (windows TH). Entah apa sebabnya namun pihak microsoft yang menjadi wakil presiden operating group system Joe belfiore memang telah mengumumkan tidak jadi menamakan windows 9, namun berdasarkan sumber yang telah aku baca windows 10 ini akan menjadi sebuah pembaruhan/update versi yang terahir dari update windows besar-besaran. biasanya windows akan update dengan sekala kecil (service pack) secara berkala, ibarat dari windows 8 ke windows 8.1, windows 8.2 dan seterusnya, namun kali ini telah update besar-besaran dengan di namai windows 10.

Kelemahan windows 8

Sudah bukan belakang layar lagi dari kelhan-keluhan pengguna windows 8 ini termasuk aku sendiri pernah mencicipi tampilan windows 8, tidak mengecewakan sulit dan yang paling terasa dari kesulitan tersebut ialah hilangnya tombol star (star menu) pada window, bila di bandingkan dengan windows versi sebelumnya yaitu windows 7 (seven) aku menilai masih gampang windows 7, namun dari klemahan windows 8 tersebut juga terdapat kelebihan yang tidak di miliki oleh versi windows 7 yaitu support dengan layar sentuh. Kaprikornus windows 10/sepuluh hadir sebagai perpaduan antara windows 7 dengan windows 8.1 sehingga kinerjanya lebih tepat dan terbarukan.

Dan dari kabar lain yaitu ekskutif microsoft Terry Myerson, Mengumumkan sebenarnya windows 10 ini bisa jadi menjadi generasi terbaru yang bisa di andalkan kemampuannya terhadap seluruh perangkap, dari samartphon hingga konsol game. Dan kabar yang menyenagkan lagi bahwa tombol star sajian yang menjadi cirikhas dari system windows akan kembali hadir sehabis sekian lama menghilang pada versi windows 8.

Ok demikianlah sharing kami kali ini ihwal kabar isu windows 9 dan windows 10, walaupun di bilang isu lama namun aku ingin mengingat kabar isu ihwal dongeng perjalanan operasi system windows dari versi ke versi terbaru. biar bermanfaat hingga jumpa salam. Jangan lewatkan juga Macam macam sistem operasi LENGKAP

No comments:

Post a Comment