Saturday, March 19, 2016

Jalan-Jalan Ke Wisata Bukit Botak, Bukit Cogong Di Musi Rawas

Refressing memang penting untuk melepaskan sebuah kepenatan dan kali ini aku akan mengembangkan ketika kami refressing mengunjungi ke wisata Bukit botak, Bukit Cogong di Musi Rawas tepatnya di desa sukakarya kecamatan Stl ulu trawas. Dan ternyata tidak mengecewakan sejuk di kawasan sekitar tempat wisata bukit cogong dan bukit botak ini.

Wisata Bukit botak dan bukit cogong


Di namakan bukit botak alasannya bukitnya tanpa pepohonan sehingga dinamakan botak kalau diistilahkan dengan kepala maka kepala tanpa rambut alias botah haha. Bukit ko botak? Ya alasannya tidak ada rambutnya/ pepohonannya. Berbeda berbeda dengan bukit cogong yang tidak jauh dari lokasi ini juga yang tidak mengecewakan ada rambutnya hehe. Dan kalau anda di lokasi ini anda akan melihat hijaunya rerumputan dan persawahan disekitar bukit Serta kesegaran desa yan asri.

Bukit cogong ini telag dijadikan sebuah lokasi pariwisata sehingga banyak pengunjung apalagi dihari-hari tertentu ibarat tahun baru, lebaran dan lain sebagainya. Jika anda ingin berkunjung sanggup melewati pasar B srikaton tugumulyo atau kalau dari pasar O mardiharjo maka sesudah menemikan pertigaan jalan menuju mataram silahkan anda lurus.

Baiklah demikianlah sekitar lokasi bukit botak dan bukit cogong yang sempat aku ambil :





Ok demikianlah yang sanggup kami bagikan seputar jalan-jalan kali ini. Anda sanggup mengikuti jalan-jalan kami pada tempat wisata yang lainnya. Semoga sanggup terhibur. Jangan lewatkan juga Jalan-jalan ke wisata penderasan temam lubuk linggau

No comments:

Post a Comment