Wednesday, March 2, 2016

Template Blogger Responsive Loading Fast

Download Template Blogger Responsive Loading fast, Template memang sangat besar lengan berkuasa dalam kinerja blog yang kita kelola, apalagi anda sebagai publisher AdSense atau calon Publisher AdSense sebab masih sering di tolak, hal sangat mensugesti atas kinerja blog anda salah satunya yakni template yang kita gunakan, gotong royong template default bawaan blogger itu sudah cukup untuk anda gunakan ngeblog walaupun untuk registrasi adsense, sebab ada juga teman blogger yang mendaftarkan blognya ke AdSense dengan menggunakan template default bawaan blogger dan nyatanya di terima. namun yang namanya blogger itu punya pedoman yang dinamis, dan ingin tampil lebih maju. salah satunya yakni tampilan blognya yang ingin gonta-ganti template.

Mungkin template yang satu ini dapat anda gunakan atau sebagai perbandingan persoalan loading fast serta seo friendly dapat anda periksa apakah template ini seo friendly atau tidak. template ini sangat ramah lingkungan sebab dengan tampilan biru, loading fast sebab aku sudah memakainya pada blog satunya, seo sebab banyak artikel yang cepat terindex sehabis menggunakan template ini, gampang diatur sebab ada petunjuk di dalam isyarat Htlm nya.

Nama Template ini yakni Seo Simple, dari namanya saja seo dan simple/sederhana semoga blog kita gampang di browse, semakin template yang anda gunakan sederhana semakin cepat loading dikala blog anda di buka sehingga akan menciptakan bahagia para pengunjung, Apalagi bagi anda seorang blogger yang akan mendaftarkan blognya ke AdSense, template perlu anda pertimbangkan terlebih dahulu, Google bahagia juga pada blog yang ringan tidak berat. template ini semoga dapat menjadi sebuah karena untuk di terimanya sebagai publisher AdSense. Template ini di buat oleh mas Akram, pemilik web kunci dunia. adapun kelebihan template seo simple ini yakni diantaranya:
  • Loading fast
  • Responsive
  • Template friendly
  • Seo
  • Simple
  • Dua kolom
Baiklah eksklusif saja kalau anda minat silahkan anda download secara gratis pada link berikut: SeoSimple v2 02-03-2015
Untuk demonya silahkan anda lihat pada bisnisalbarokah.blogspot.com. adapun cara pemasangannya silahkan anda baca:

Cara Mengganti template/tema blog

Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Template Blogger Responsive Loading fas. semoga bermanfaat. Jangan leatkan Juga Cara Jitu mendapat Trafik Organik

No comments:

Post a Comment