Thursday, March 17, 2016

Pengalaman Mendapatkan Pin Adsense Dari Google

Alhamdulillah saya ucapkan alasannya yakni tadi pagi saya telah mendapatkan PIN dari Google AdSense. Penerimaan PIN AdSense ini Sebagai Pengalaman Pertama saya dalam mendapatkan PIN dari Google AdSense sesudah 3 kali ajakan PIN, jadi tidak mengecewakan bahagia bukan kepalang sanggup surat dari om google. adapun guna dari PIN ini yakni sebagai verifikasi alamat pemilik akun bahwa akun tersebut benar-benar milik orang (anda) dan bukan robot. sebagai publisher AdSense tentu akan mendapatkan sebuah notifikasi untuk meminta sebuah PIN sesudah pendapatan telah mencapai 10$, jadi kalau penghasilan AdSense anda belum mencapai ambang pembayaran pertama yang maksimal sejumlah 10$ maka anda belum mendapatkan notifikasi tersebut, dan silahkan anda bersabar menyerupai saya. he

 Alhamdulillah saya ucapkan alasannya yakni tadi pagi saya telah mendapatkan PIN dari Google AdSense Pengalaman mendapatkan PIN AdSense dari Google

Dan sesudah akun anda telah mencapai ambang pembayaran pertama (verifikasi alamat akun) maka anda sanggup meminta PIN dari google AdSense dan silahkan tunggu hingga 2-4 minggu, kalau tidak tiba juga maka silahkan anda minta lagi hingga 3 kali dan sesudah 3 x tdak tiba juga maka anda tidak sanggup meminta PIN lagi namun sanggup verifikasi alamat akun melalui kirim Scane KTP pada form "Formulir" yang telah tersedia., Karena form formulisr ini akan muncul sesudah ajakan ketiga (terahir, namun ingat jangan verivikasi akun melalui isi formulir/kirim Scane KTP sebelum jangka waktu ajakan belum mencapai 30 hari, jadi silahkan anda tunggu hingga hingga 30 hari.

Seperti kasus saya ini bahu-membahu kemarin hampir saya verifikasi adsense melalui form formulir/kirim scane KTP namun ada pemberitahuan untuk 30 hari tersebut maka saya tidak jadi kirim Scane KTP, dan ternyata benar hari ini PIN tiba juga jadi saya tidak perlu isi form formulir /irim scane KTP. dan pada ketika saya mendapatkan pin ini yaitu tepatnya hari ke 29 yaitu yang dulu ajakan PIN saya kirim pada tanggal 18 Februari dan saya terima tanggal 18 Maret, pak post nya juga bilang pada pagi ini juga bahwa PIN gres datang. kenapa saya gres mendapatkan PIN sesudah ajakan ketiga kalinya? jawabannya telah saya share kenapa ajakan pertama dan kedua tidak saya terima, anda sanggup simak kisahnya di

Penting banget! Masalah Verifikasi PIN AdSense

Pengalamanku mendapatkan PIN AdSense

Baiklah demikianlah sebagai bkti pengalaman saya mendapatkan PIN, yaitu dari awal SMS dari pak Post sebagai berikut:

 Alhamdulillah saya ucapkan alasannya yakni tadi pagi saya telah mendapatkan PIN dari Google AdSense Pengalaman mendapatkan PIN AdSense dari Google

"Mam surat dari google sudah ada di kantor post"

Kemudian segera saya datangi kantor post dan melihat lambangnya "Kantor Post" saya sudah senang, padahal belum menerimanya, he. Kemudian saya bertanya kepada pak post yang telah mengirim SMS tersebut "
saya : Bagaimana pak? sudah tiba ya..?
o ya.. gres saja pagi ini.. (jawab pak post
saya : ada Administrasinya tidak.?
O..tidak...(jawab pak post)

Kemudian sesudah hingga dirumah saya melihat goresan pena "Google" Google AdSense Support, hem makin bahagia saja, he dan telah tertera juga nama peserta yaitu nama Istriku Karena saya memakai alamat Isriku. dan berikut sempat saya ambil gambarnya biar anda tambah semangat:

 Alhamdulillah saya ucapkan alasannya yakni tadi pagi saya telah mendapatkan PIN dari Google AdSense Pengalaman mendapatkan PIN AdSense dari Google

Jangan tungu lama-lama nanti lama-lama akun di ambil orang he, eksklusif saya buka laptope, buka android untuk modem, dan saya buka dasbor adsense kemudian saya masukkan PIN secara hati-hati, alasannya yakni kalau salah memasukkan PIN 3 x maka akun sanggup saja di tangguhkan. dan sesudah saya masukkan... tralala... ada sebuah pemberitahuan " Pemberitahuan bahwa akun akun AdSense anda akan di tanguhkan telah di hapus" jadi pada dasbor akun AdSense sudah tidak ada notifikasi/pemberitahuan bahwa "dalam jangka kurang dari satu bulan akun AdSense anda akan di tangguhkan".

Setelah anda mendapatkan PIN dari google tersebut, eksklusif anda verifikasi alamat akun AdSense anda dengan memakai PIN yang telah di kirim oleh pihak Google biar nantinya anda sanggup gajian sesudah saldo adsense anda mencapai $100, untuk langkah-langkahnya silahkan anda simak:

Cara memverifikasi alamat pada akun AdSense

Demikianlah sharing kami ihwal Pengalaman saya mendapatkan PIN dari Google AdSense, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang menunggu Pin juga. jangan lewatkan juga Penyebab Akun AdSense US hasil Bug banyak yang di banned

No comments:

Post a Comment