Friday, March 4, 2016

Tempat Service Laptop Di Lubuklinggau

Beberapa tempat service laptop di kota Lubuklinggau yang perlu anda ketahui nama bengkel service komputer/laptop anda, sebetulnya sangat banyak tempat-tempat service komputer/laptop yang ada di tempat kota lubuk linggau namun aku tidak akan sharing semuanya alasannya berdasarkan pengalaman aku saja, jadi dari beberapa toko komputer atau laptope yang ada juga jasa servicenya seperi toko komputer/laptope java computer, sigma dan lain sebagainya namun yang pernah aku singgahi dari beberapa toko serta tempat sevice yang cocok berdasarkan aku yaitu di toko Java Computer baik dari segi layanan serta harga yang lokasi di sekitar sentra Kota. jadi kalau anda dari arah lampung sebelum melewati sentra kota lubuk linggau maka anda akan melewati toko java Computer ini sempurna di kiri jalan.

service laptop di kota Lubuklinggau yang perlu anda ketahui nama bengkel service komputer Tempat service laptop di Lubuklinggau

Selain anda service Komputer/laptope di Java Computer anda juga dapat berbelanja di toko ini alasannya tidak mengecewakan lengkap dari jenis laptope, Printer, pernik-pernik alat elektronik menyerupai Modem, plasdish dan lain sebagainya ada disini, problem harga sesuai kualitas. kalau anda masih bingun lokasinya maka aku tuntun dari stasiun saja, kalau anda sempurna di stasiun maka silahkan anda ke arah Simpang priuk dan naik ojek jalan santai sambil melihat ke arah kanan kalau anda menemukan brand Toko Java Computer. maka itulah tempatnya. kalau anda sambil melihat arah ke kiri maka sehabis anda menemukan toko komputer bermerk Sigma maka letaknya sempurna di depan seberang jalan tol agak ke kiri sedikit.

Ok demikianlah Tempat service laptop di kota Lubuklinggau dan selamat service komputer/laptope anda yang lagi rusak/lemot, dan jangan lewatkan juga Toko-toko laptop dan komputer di kota lubuk linggau yang perlu anda pertimbangkan sebelum belanja.

No comments:

Post a Comment