Thursday, March 24, 2016

Hati-Hati Blogger Ini Di Penjara Gara-Gara Postingnya

Siapa sangka bila seorang blogger di penjara gara-gara artikel/postingnya? Mungkin informasi ini sanggup menciptakan anda lebih hati-hati dalam memposting/membuat sebuah artikel, sebuah isu yang aku dapatkan dari republika international bahwa sanya blogger asal taiwan yang berjulukan Nguyen huu vinh telah di aturan penjara sehabis di vonis bersalah telah mempublis/memposting artikel anti pemerintah.

 Siapa sangka bila seorang blogger di penjara gara Hati-hati Blogger ini di penjara gara-gara postingnya


Lama ganjaran penjara tersebut tidak mengecewakan usang adalah sekitar 5 tahun, bloger yang mempunyai nama Nguyen huu vinh ini mempunyai sebuah blog yang tidak mengecewakan ramai, yang mempunyai beberapa kategori ibarat informasi terbaru, berita, komentar dan lain sebagainya. dari kategori informasi sebetulnya sanggup di gunakan sebagai perbandingan oleh pemerintah bukan malah di vonis ibarat itu.

Blogger juga masyarakat jadi pemerintah seharusnya harus tahu keluh kesah dari seorang blogger yang menjadi masyarakatnya, selama apa yang telah di publish tersebut tidak ada unsur politik, dan dari situ pemerintah akan tahu kelemahan-kelemahan yang perlu di perbaiki. karir bloger Nguyen huu vinh sebelum terjun ke bisnis perusahaan penyidikan swasta blogger tersebut sebetulnya dia seorang polisi.

Adapun sidangnya di selenggarakan di hanoi, pada tanggal 23 maret, ajun Nguyen huu vinh juga di ganjar eksekusi dengan 3 yahun penjara. atas tindakan pemerintah tersebut menciptakan reaksi masyarakat nerunjuk rasa yang menuntut untuk membebaskan kedua blogger tersebut. para petugaspun terus berusaha membubarkan para masa tersebut di luar persidangan. masyarakat tidak mendapatkan alasannya menganggap pemerintah tidak mentoleransi rasa perbedaan pandangan.

Kita acungi jempol saja blogger Nguyen huu vinh ini, namun bagi anda yang tidak mau di penjara ibarat Nguyen huu vinh maka hati-hati saja biar anda aman, artikel yang anda buat juga harus sanggup anda pertanggung jawabkan di dunia dan di ahirat kelak. semoga bermanfaat salam. Jangan lewatkan juga Paket internet terbaik untuk android

No comments:

Post a Comment