Thursday, March 31, 2016

Cara Mengetahui Nomor Axis Milik Sendiri

Kali ini akan saya bagikan ihwal Cara mengetahui/cek nomor axis milik sendiri, siapa tahu anda sobat teman-teman yang punya duduk masalah dengan duduk masalah kartu perdananya semisal belum/tidak mengetahui nomor hpnya sendiri, hal ini dapat saja terjadi alasannya yaitu anda gres saja membeli kartu perdana axis kemudian belum anda catat nomor yang tertera pada kawasan kartu perdananya namun sudah terlanjur anda buang kawasan kartu perdana tersebut jadi ya tidak tahu berapa nomor hanphonnya.

Mengingat duduk masalah menyerupai diatas kiranya penting untuk anda ketahui yaitu sebuah pandauan atau Cara mengetahui nomor axis milik anda sendiri dengan mudah. oke eksklusif saja ikuti saja langkah gampang berikut ini:

1. Ketik pada ponsel anda dengan *#2# kemudian OK/YES/CALL/PANGGIL
2. Tunggu sebentar pihak operator akan mengirim akhir dalam format isu detai nomor axisi yang sedang anda gunakan. Selesai

Bagaimana, gampang bukan? mungkin anda gres menyadari ternyata Cara cek nomor axis milik sendiri sangatlah mudah, namun yang namanya belum tahu ya akhirnya tetap bingung. dan jangan anda lupaka panduan dari blog tentangwebsites.blogspot.com ini, siapa tahu kelak anda lupa lagi, yang namanya permasalahan yang jarang terjadi tentu jarang di lakukan sehingga akan memudahkan anda untuk lupa.

Ok demikianlah Cara mengetahui nomor axis milik sendiri yang dapat saya bagikan untuk anda sekalian supaya bermanfaat, salam. dan bagi anda yang kartunta memakai nomor telkomsel jangan lewatkan juga Cara mengecek nomor simpati milik sendiri

No comments:

Post a Comment