Monday, November 25, 2019

Cara Aktifkan Sensor Sidik Jari Fingerprint Oppo F1 Plus



Cara aktifkan sensor sidik jari fingerprint OPPO F1 Plus. sekarang Sensor sidik jari  semakin banyak di gunakan oleh beberapa brand smartphone. Dalam hal ini oppo tak mau ketinggalan untuk menyematkan fitur sensor fingerprint pada smartphone terbaru nya termasuk Oppo F1 plus ini yang di klaim mempunyai kecepatan membaca sidik jari hanya 0,2 detik saja, itu lebih cepat dari pada fingerprint yang di miliki xiaomi redmi note 3 yang mempunyai kecepatan 0,3 detik.

Cara Aktfikan Fingerprint hp oppo F1 plus


Fingerprint pada Oppo F1 plus ini dapat menampung sampai 2 sidik jari berbeda, Sensor fingerprint pada F1 plus ini terletak pada tombol home.

Untuk memakai sensor ini phone tekno sarankan memakai ibu jari sebab lebih gampang di bandingkan memakai jari telunjuk atau jari lain nya.

Cara aktifkan Fingerprint di hp oppo F1 plus di bawah ini.

1) Silahkan masuk ke setting/pengaturan

2) Pilih sajian “Fingerprint and Password”, kemudian pilih Add fingerprint

3) Tempelkan ibu jari/jari lain nya ke tombol home, angkat dan tempelkan lagi berulang – ulang sampai gambar sidik jari pada layar menjadi penuh.

4) selanjutnya akan menuju ke sajian “sesuaikan posisi tangan mu” sesuaikan saja dengan cara menyentuh tombol home, jikalau sudah klick lanjutkan

5) kemudian teman di minta untuk meletakkan sidik jari yang sama kembali, letakkan saja sesuai cara nomor 3. jikalau sudah maka akan muncul pemberitahuan sukses dan klick lanjutkan.

6) kemudian akan ada pilihan untuk mengatur pattern, complex dan simple password. atur saja salah satu nya kalau kami pilih pattern, pastikan kau ingat pattern nya.

7) Selesai,

jikalau langkah – langkah di atas sudah di lakukan dengan benar maka akan sukses.

Sekarang lakukan uji coba sensor fingerprint nya dengan cara matikan layar hp, kemudian tempelkan sidik jari teman ke “tombol Home” jikalau layar hp teman hidup dan kunci terbuka berarti sukses, namun jikalau tidak dapat terbuka kemungkinan langkah di atas belum kau lakukan dengan benar, silahkan di teliti lagi yaa..!

Seperti yang saya bahas di atas, f1 plus in dapat menampung sampai 2 sidik jari. jikalau teman ingin menambah sidik jari berbeda silahkan ikuti langkah di atas lagi.

Sekarang Oppo F1 plus teman bakalan kondusif dari tangan – tangan jahil yg suka lihat data langsung atau sering bajak hp mu.

nah itulah tutorial cara mengaktifkan fingerprint sidik jari di Oppo F1 plus. supaya artikel ini bermanfaat buat sobat.

No comments:

Post a Comment