Tuesday, November 26, 2019

Cara Reset Pabrik Oppo F1s

Cara Reset pabrik Oppo F1s. Hp Oppo F1s dengan segala kelebihannya bisa menciptakan smartphone yang satu ini begitu sangat laku bagus di pasaran tanah air khususnya kalangan menengah keatas.


Kali ini aku akan mengulas perihal cara reset pabrik Oppo F1s. Sebelumnya perlu teman ketahui bahwa melaksanakan factory reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik akan menghilangkan semua data yang ada di Android anda. Untuk itu, pastikan anda melaksanakan backup pada semua file, terutama foto, video, apk, dan juga audio. Dan untuk melaksanakan factory reset, silahkan anda simak ulasannya dibawah ini.

Cara Reset pabrik / factory reset OPPO F1s :

1. Pertama tama teman bisa masuk pada hidangan “Setelan”
2. Selanjutnya silahkan klik " setelan tambahan"
3. Setelah itu klik "buat cadangan dan reset"

4. Dan untuk melaksanakan reset pabrik, anda dua opsi yang bisa menjadi pilihan untuk sobat. yakni “Hapus Semua Data Aplikasi dan Aplikasi Yang Dapat Dibongkar” atau “Hapus Semua Konten dan Pengaturan”




5. Untuk Opsi pertama, hanya aplikasi dan pengaturan yang akan terhapus, sementara dokumen, foto, konten, video, dan audio tidak akan hilang.


6. Sementara untuk opsi yang kedua, semua pengaturan dan konten yang anda simpan akan terhapus. Terserah teman mau pilih opsi yang mana, tetapi kalau opsi pertama, data anda tetap kondusif dan tidak hilang.


7. Tunggu beberapa ketika hingga proses reset final dan berhasil.

8. SELESAI

Nahh supaya artikel Phone tekno kali ini tips trik OPPO F1s perihal cara factory reset/ reset pabrik OPPO F1s bermanfaat bagi teman semua, selamat mencoba dan supaya berhasil

No comments:

Post a Comment