Monday, November 25, 2019

Cara Menonaktifkan Kunci Layar Teladan Oppo A77

Cara menonaktifkan kunci Layar tumpuan Oppo A77. Kali ini Phone tekno akan mengulas tips trik OPPO A77. dan dalam artikel kali ini yang akan aku bahas yaitu soal bagaimana cara menonaktifkan kunci tumpuan Oppo A77 yang memang tidak mengecewakan ribet bagi sebagian pengguna Oppo A77.

Nahh, mungkin diantara teman pecinta Oppo A77 ada yang memusingkan kepala anda soal cara menonaktifkan kunci tumpuan OPPO A77, namun jangan khawatir sobat, sebab kali ini Phone tekno akan mengulas ihwal bagaimana cara mematikan atau membuka kunci tumpuan Oppo A77, yukkk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA : 
Harga spesifikasi OPPO A77
Cara mengatasi lupa tumpuan kunci OPPO A77 
Cara screenshot OPPO A37 NEO 9

Cara menonaktifkan kunci tumpuan OPPO A77 :

1. Pertama tama silahkan masuk ke sajian setelan / setting


2. Selanjutnya silahkan klik "layar kunci dan kata sandi"


3. Setelah itu silahkan teman klik "kata sandi layar kunci"



4. Langkah selanjutnya untuk menonaktifkan kunci tumpuan layar Oppo A77 yaitu silahkan teman pilih "aktifkan layar kunci" ,dan silahkan teman nonaktifkan layar kunci Oppo A77 milik sobat.

5. Selesai
Nahh sesudah langkah keempat teman kerjakan, maka hp Oppo A77 milik teman Phone tekno sudah Tidak ada kunci layar nya alias kunci layar nonaktif.

Semoga artikel cara mematikan atau menonaktifkan kunci layar Pola Oppo A77 diatas dapat bermanfaat, selamat mencoba dan agar berhasil.




No comments:

Post a Comment