Tuesday, November 26, 2019

Cara Mengatasi Sayangnya Facebook Telah Berhenti

Cara mengatasi sayangnya Facebook telah berhenti. Media sosial atau Medsos Facebook merupakan layanan media umum yang sangat terkenal ketika ini. Banyak dari pengguna lebih menentukan memasang aplikasi Facebook di smartphonenya daripada mengakses lewat laptop. Karena dengan memakai aplikasi di Smartphone, pengguna akan lebih gampang untuk menjelajahi layanan sosial media yang satu ini dan pastinya akan selalu terhubung dengan teman-teman FB anda. 

Anda niscaya sudah tahu, bahwa ukuran file aplikasi Facebook cukup besar bila di bandingkan dengan aplikasi media umum lainnya. Maka tidaklah heran kalau anda menjalankan aplikasi Facebook terasa berat, apalagi kalau smartphone anda mempunyai spesifikasi RAM yang Sedikit. Tidak jarang pula pengguna mendapat persoalan error menyerupai "Sayangnya Facebook telah berhenti.". 

BACA JUGA :

penyebab sayangnya facebook telah berhenti ialah memory RAM di smartphone anda sudah overload dengan kata lain sudah tidak mempunyai ruang lagi dan sanggup juga di sebabkan oleh file cache yang menumpuk dan mengakibatkan crashing pada aplikasi.

Nahh, kalau anda mengalami persoalan sayangnya facebook telah berhenti, aku ada beberapa tips dan cara gampang untuk mengatasinya. Berikut ini ialah langkah-langkah cara mengatasi aplikasi Facebook telah berhenti di Android.

Cara Mengatasi sayangnya Facebook Telah Berhenti Dengan Mudah

1. Langkah pertama masuklah ke "Setelan/pengaturan".
2. Kemudian masuk ke Apps/Manager App
3. Lalu pilih tab Semua, dan cari aplikasi Facebook.
4. Jika sudah ketemu, anda sanggup pribadi membukanya kemudian pilih "Paksa berhenti" kemudian "Hapus data".
5. Selesai.


Nahhh itulah cara gampang mengatasi sayangnya facebook telah berhenti, Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda seputar smartphone Android. Selamat mencoba dan semoga berhasil..

No comments:

Post a Comment