Monday, November 25, 2019

Cara Gampang Membuka Password Contoh Smartphone Yang Terkunci


Cara gampang membuka password contoh smartphone yang terkunci . Fitur keamanan merupakan salah satu fitur yang wajib dibekalkan pada HP, di jaman kini ini sudah banyak model dan cara untuk mengunci smartphone kita yakni mulai hanya di geser saja hingga yang paling akurat ketika ini yaitu fitur fingerprint.

Jika sobat sudah menerapkan cara menggunakan contoh keamanan dengan benar lantas bagaimana kalau suatu ketika kita lupa alasannya yaitu adanya kesibukan lain waktu itu atau sanggup jadi usang tidak menggunakan Smartphone tersebut, kalau hingga hal tersebut terjadi kepada sobat sudah niscaya panik.


Namun jangan khawatir bagi sobat yang belum pernah tragedi atau sudah pernah dan sanggup terbuka kembali gara-gara dibawa ke service dengan biaya yang relatif mahal, kali ini saya akan bagikan tips bagaimana cara gampang membuka Smartphone yang terkunci password contoh berikut ini:

Gunakan Android Device Manager

Caranya silahkan pilih opsi lock pada User Interface Android Device Manager, selanjutnya kita akan diminta untuk memasukkan password gres untuk menggantikan lockscreen di smartphone yang terkunci tadi.

Untuk melaksanakan cara membuka Smartphone yang terkunci yang satu ini kita hanya butuh waktu 5 menit saja, sesudah itu silahkan buka perangkat kalian menggunakan lockscreen yang baru.
Gunakan Fitur forgotten pattern

untuk menggunakan fitur yang satu ini kita harus coba untuk membukanya terlebih dahulu sebanyak 5 kali, sesudah itu kita sanggup tap lupa password yang berada di bawah sendiri dan memasukkan username dan password akun google untuk memverifikasi kembali akun android kalian.Copyright

Setelah itu google akan mengirimkan unlock pattern anda atau kalian juga sanggup menentukan untuk menciptakan pattern baru.


Manfaatkan emergency call atau panggilan darurat



Cara membuka Smartphone yang terkunci password contoh cukup gampang yakni kita tinggal klik panggilan darurat atau emergency call di bab layar paling bawah biasanya, nah kalau sudah masuk ke aplikasi tersebut kita masukkan tanda * sebanyak 10 kali kemudian double tap pada tanda bintang tersebut, sesudah itu kita copy paste hingga lockscreen kita terbuka dengan sendirinya.


Menggunakan safe mode


Cara membuka password contoh smartphone yang terkunci yang satu ini hanya berlaku kalau pengunci Smartphone menggunakan aplikasi pihak ketiga, caranya adalah:

tahan tombol power beberapa detik kemudian pilih turn off, jangan keburu dilepas ya alasannya yaitu kita tahan hingga ada pemberitahuan untuk masuk ke mode safe mode.

Setelah itu silahkan hapus seluruh data dari aplikasi pengunci layar tersebut. Kemudian kembali nyalakan Smartphone kalian maka akan kembali secara normal dan tidak ada lockscreen yang menghalangi

Factory reset

Jika sobat sudah melaksanakan cara di atas namun kesudahannya masih nol, kalian terpaksa harus melaksanakan cara membuka Smartphone yang terkunci yang terakhir ini, caranya yaitu Tekan dan tahan tombol power down dan power untuk masuk kedalam terusan bootloader, selanjutnya pilih recovery mode.

Jika sudah masuk ke dalam recovery mode silahkan pilih opsi Wipe data/factory reset untuk menghapus lockscreen usang kalian, namun untuk semua data aplikasi lainnya juga tidak sanggup dijamin kondusif kalau menerapkan cara yang satu ini.

Nah itu tadi beberapa Cara gampang membuka password contoh smartphone yang terkunci  yang sanggup sobat phone tekno lakukan sendiri tanpa pemberian service. Perlu diingat bahwa cara tersebut hanya ditujukan untuk kepentingan eksklusif dan perangkat Smartphone yang terang kepemilikannya, entah itu milik kalian atau teman kalian atau keluarga kalian. Jangan gunakan cara ini untuk kejahatan alasannya yaitu tanggapan selalu ada, selamat mencoba dan agar berhasil.

No comments:

Post a Comment