Monday, November 25, 2019

Cara Mengatasi Lupa Teladan Kunci Password Oppo F3

Cara mengatasi lupa contoh kunci password Oppo F3. Mengunci sebuah Hp android memakai kunci contoh maupun password yakni menjadi kebiasaan kita sebagai pengguna smartphone.

Cara pengamanan android dengan memakai contoh yakni cara yang paling mandi alias manjur untuk mencegah tangan-tangan Jahil yang akan mengutak-atik dan mengetahui data langsung kita di ponsel. Cara pengamanan ini sanggup dikatakan yang paling populer, tetapi, bagaimana jikalau sahabat Phone tekno tidak ingat alias lupa contoh kunci password yang sudah sahabat tentukan sebelumnya?

Atau jikalau sahabat phone tekno tidak lupa, mungkin ada penyebab lain terkunci nya Hp sahabat yakni adanya campur tangan tangan jahil yang berusaha untuk membuka kunci layar ponsel android anda secara terus menerus, tetapi si tangan jahil tersebut selalu salah dalam memasukkan kunci pola/password, maka secara otomatis contoh di smartphone Oppo F3 sahabat akan diblokir.

Nahh kali ini Phone tekno akan membuatkan tips Oppo F3 perihal cara mengatasi lupa contoh kunci Oppo F3, yukk simak ulasannya berikut ini.


Cara Mengatasi lupa contoh Oppo F3 :

1. Memakai Fitur Forgot Password

Ini yakni cara paling kondusif yang sanggup sahabat lakukan. Caranya adalah:

- Pastikan Oppo F3 sahabat mempunyai koneksi internet.

- Klik Forgot Password/Pattern.

- Lalu Sign In ke akun Google sahabat dengan memasukkan Email dan Kata Sandi.

- Selesai. Sekarang Hp OPPO F3 sahabat insya Allah sudah sanggup dibuka kembali.


2. Menggunakan Panggilan Telepon

Bila cara yang pertama gagal (sobat tidak mempunyai koneksi internet), sahabat sanggup memakai panggilan telepon untuk membuka ponsel android yang terkunci.


Caranya adalah:

- Gunakan aNDROID sahabat yang lain untuk menelpon ke ponsel android sahabat yang lupa contoh tadi.

- Lalu jawab panggilan telepon tersebut, dan jangan ditutup.

- Selanjutnya Tab tombol Home => Settings => Aktifkan Koneksi Internet

- Setelah koneksi internet sudah aktif, maka sahabat sanggup Sign In ke akun Google dengan memasukkan email dan password untuk sanggup membuka ponsel android yang terkunci.

- sahabat juga sanggup menon-aktifkan password PIN atau kunci contoh pada sajian Settings.


3. Menggunakan Factory Data Reset

Ini yakni cara terakhir bila cara pertama dan kedua tidak berhasil. Menurut saya, ini yakni cara yang paling beresiko, alasannya akan menghapus seluruh data dan file yang ada dalam memori internal.

Tapi jikalau sahabat sudah menghidupkan fitur backup, sebelum smartphone terkunci, maka anda tidak perlu khawatir. Sebagai antisipasi, lepaskan juga memori eksternal (microSD) sebelum melaksanakan cara terakhir ini. Berikut yakni caranya:

- Matikan ponsel Android anda

- Lalu tekan tombol Power Volume Up secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Jika tidak bekerja, kau sanggup memakai tombol Power Volume Down.

- Selanjutnya anda akan masuk dalam Mode Recovery.

- Gunakan tombol Volume Atas atau bawah untuk mengarahkan ke sajian Factory Data Reset.

- Kemudian pilih Yes, Delete All Users

- Lalu pilih Reboot System Now

- Tunggu beberapa menit hingga proses reset selesai.

- Selesai.

Sekarang sahabat sanggup membuka Hp OPPO F3 anda yang sebelumnya lupa pola, tetapi dalam kondisi menyerupai ketika pertama membeli alias kembali ke pengaturan awal, dan sahabat sanggup masuk tanpa memakai password/pola.

Selamat mencoba dan agar berhasil.

No comments:

Post a Comment