Monday, November 25, 2019

Cara Mengatasi Lupa Contoh Kunci Password Oppo F3 Plus

Cara mengatasi lupa contoh kunci password Oppo F3 plus. Mengamankan sebuah smartphone android memakai kunci contoh maupun password yaitu menjadi kebiasaan kita sebagai pengguna smartphone.

Cara pengamanan HP dengan memakai contoh yaitu cara yang paling MUJARAB untuk mencegah seseorang yang akan mengutak-atik dan mengetahui data langsung kita. Cara pengamanan ini sanggup dikatakan yang paling populer, tetapi, bagaimana jikalau teman Phone tekno lupa contoh kunci password yang sudah teman tentukan sebelumnya?

Atau jikalau teman phone tekno tidak lupa, mungkin ada penyebab lain terkunci nya OPPO F3 plus teman yaitu adanya campur tangan tangan jahil yang berusaha untuk membuka kunci layar ponsel android anda secara terus menerus, tetapi si tangan jahil tersebut selalu salah dalam memasukkan kunci pola/password, maka secara otomatis contoh di smartphone Oppo F3 plus teman akan diblokir.

Nahh kali ini Phone tekno akan menyebarkan tips Oppo F3 perihal cara mengatasi lupa contoh kunci Oppo F3 Plus, yukk simak ulasannya berikut ini.


Cara Mengatasi lupa contoh Oppo F3 Plus :

1. Memakai Fitur Forgot Password

Ini yaitu cara paling kondusif yang sanggup teman lakukan. Caranya adalah:

- Pastikan Oppo F3 plus teman mempunyai koneksi internet.

- Klik Forgot Password/Pattern.

- Lalu silahkan Sign In ke akun Google teman dengan memasukkan Email dan Kata Sandi.

- Selesai. Sekarang Hp OPPO F3 plus teman insya Allah sudah sanggup dibuka kembali.


2. Menggunakan Panggilan Telepon

Bila cara yang pertama gagal (tidak mempunyai koneksi internet), teman sanggup memakai panggilan telepon untuk membuka ponsel android yang terkunci.


Caranya adalah:

- Gunakan OPPO F3 Plus teman yang lain untuk menelepon ke ponsel android teman yang lupa contoh tadi.

- Lalu jawab panggilan telepon tersebut, dan jangan ditutup.

- Selanjutnya Tab tombol Home => Settings => Aktifkan Koneksi Internet

- Setelah koneksi internet sudah aktif, maka teman sanggup Sign In ke akun Google dengan memasukkan email dan password untuk sanggup membuka ponsel android yang terkunci.

- teman juga sanggup menon-aktifkan password PIN atau kunci contoh pada sajian Settings.


3. Menggunakan Factory Data Reset

Ini yaitu cara terakhir bila cara pertama dan kedua tidak berhasil. Menurut saya, ini yaitu cara yang paling beresiko, sebab akan menghapus seluruh data dan file yang ada dalam memori internal.

Tapi jikalau teman sudah menghidupkan fitur backup, sebelum smartphone terkunci, maka anda tidak perlu khawatir. Sebagai antisipasi, lepaskan juga memori eksternal (microSD) sebelum melaksanakan cara terakhir ini. Berikut yaitu caranya:

- Matikan ponsel Android anda

- Lalu tekan tombol Power Volume Up secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Jika tidak bekerja, kau sanggup memakai tombol Power Volume Down.

- Selanjutnya anda akan masuk dalam Mode Recovery.

- Gunakan tombol Volume Atas atau bawah untuk mengarahkan ke sajian Factory Data Reset.

- Kemudian pilih Yes, Delete All Users

- Lalu pilih Reboot System Now

- Tunggu beberapa menit hingga proses reset selesai.

- Selesai.

Sekarang teman sanggup membuka Hp OPPO F3 plus anda yang sebelumnya lupa pola, tetapi dalam kondisi ibarat ketika pertama membeli alias kembali ke pengaturan awal, dan teman sanggup masuk tanpa memakai password/pola.

Selamat mencoba dan supaya berhasil.

No comments:

Post a Comment