Monday, November 25, 2019

Cara Menonaktifkan Kunci Layar Teladan Oppo Neo 7

Cara menonaktifkan kunci Layar teladan Oppo Neo 7. Kali ini Phone tekno akan mengulas tips trik OPPO NEO 7. dan dalam artikel kali ini yang akan saya bahas ialah soal bagaimana cara menonaktifkan kunci teladan Oppo NEO 7 yang memang tidak mengecewakan ribet bagi sebagian pengguna Oppo Neo 7.

Nahh, mungkin diantara teman pecinta Oppo NEO 7 ada yang memusingkan kepala anda soal cara menonaktifkan kunci teladan OPPO NEO 7, namun jangan khawatir sobat, alasannya kali ini Phone tekno akan mengulas perihal bagaimana cara mematikan atau membuka kunci teladan Oppo Neo 7, yukkk simak ulasannya berikut ini.


BACA JUGA : 
Cara reset pabrik OPPO A37 NEO 9 
Cara screenshot OPPO A37 NEO 9


Cara menonaktifkan kunci teladan OPPO NEO 7 :

1. Pertama tama silahkan masuk ke sajian setelan / setting



2. Selanjutnya silahkan klik "layar kunci dan kata sandi"


3. Setelah itu silahkan teman klik "kata sandi layar kunci"




4. Dan langkah terakhir untuk menonaktifkan kunci layar Oppo Neo 7 ialah silahkan teman pilih goresan pena "aktifkan layar kunci" dan nonaktifkan layar kunci Oppo NEO 7 sobat.




5. Selesaiiii..

Nahh sesudah langkah terakhir teman lakukan, maka hp Oppo Neo 7 milik teman Phone tekno sudah Tidak ada kunci layar nya alias kunci layar nonaktif.

Semoga artikel cara menonaktifkan kunci layar Pola Oppo Neo 7 diatas dapat bermanfaat, selamat mencoba dan supaya berhasil.

No comments:

Post a Comment