Monday, November 25, 2019

Cara Menciptakan Mode Satu Tangan Oppo A57

Cara Membuat mode satu tangan Oppo A57. Mungkin diantara teman para pengguna smartphone Oppo A57, ada yang bertanya-tanya ihwal bagaimana cara mengaktifkan mode satu tangan di hp Oppo A57 ??, atau juga mungkin ada diantara teman yang secara tidak sengaja menciptakan mode satu tangan di Oppo A57 dan gundah soalnya banyak diantara sobat-sobat pengguna Oppo A57 yang belum tau cara pengoperasian mode satu tangan di hp Oppo A57 ini.

Nahh kali ini Phone tekno akan menyebarkan tips dan cara menciptakan mode satu tangan di Hp OPPO A57.


BACA JUGA : 
Cara Mengatasi lupa contoh OPPO A57

Smartphone bersistem android Oppo A57 hadir hanya dengan 2 tipe warna yaitu gold dan Rose Gold dengan dibalut cassing metal yang menciptakan kokoh dan elegan. Oppo varian terbaru ini memiliki dimensi layar 5,2 inchi dan kamera berpixel 16MP di bab back dan 13MP di bab front. Tentu saja dengan spek kamera yang memiliki resolusi besar akan bisa menarik minat pengguna oppo untuk selalu setia.


Perangkat keras sebagai penggagas Oppo A57 yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 435 1.4GHz Octacore dan prosesor Cortex-A53. Bagian grafis Oppo seri A57 ini memakai GPU Addreno 505 yang populer halus dalam hal perenderan gambar. Proses multitasking akan semakin lancar dengan dipasangnya 3GB RAM, dan juga memori internal sebesar 32GB sudah menciptakan ponsel ini bisa diacungi jempol.


Jaringan terbaru yang didukung A57 yaitu 4G-LTE serta didukung daya baterai sebesar 2.900mAh. Sistem Android yang dipakai Oppo A57 yaitu marshmallow 6.0 yang populer ringan dan irit akan asupan daya baterai.


Ukuran bodi Oppo A57 yang tipis juga menjadi ciri khas , dimana seri A57 ini memiliki ukuran 149,1x72,9x7,65 mm dan beratnya cuma 147gr.


Bagi pecinta smartphone Oppo camera phone di Indonesia harus ekstra sabar dahulu untuk menerima produk Oppo A57 , alasannya peluncuran pertama akan diadakan di china pada 12 Desember 2106 dengan kisaran harga sebesar CNY 1.599 atau sekitar 3 jutaan Rupiah .


Sumber GSMArena


Cara menciptakan mode satu tangan Oppo A57 :

1. Pertama-tama silahkan teman klik setelan/pengaturan

2. Selanjutnya silahkan pilih "gerakan"

3. Langkah selanjutnya silahkan pilih "Gerak cepat"

4. Langkah keempat silahkan teman pilih "pengoperasian satu tangan". Nahh disini silahkan teman aktifkan pengoperaaian satu tangan.

5. Selanjutnya teman tinggal seret jari teman dari pojok bawah layar ke tengah layar, maka teman akan mendapati gambar di hp Oppo A57 teman sudah mengecil atau sudah dalam mode satu tangan.

Nahh gimana, gampang khan cara menciptakan mode satu tangan di Hp Oppo A57?, Selamat mencoba dan biar berhasil.

No comments:

Post a Comment