Tuesday, November 26, 2019

Cara Mengatasi Lupa Contoh Kunci Password Oppo A37 Neo 9

Cara mengatasi lupa contoh kunci password Oppo A37 Neo 9. Mungkin kebanyakan dari sahabat pengguna smartphone ada kebiasaan dalam mengamankan dan memakai android yakni dengan Mengunci ponsel Android memakai contoh (pattern) maupun password.

Cara pengamanan android dengan contoh yakni yang paling efektif dan ampuh untuk mencegah tangan-tangan jahil mengutak-atik dan mengetahui data langsung sahabat di ponsel Android. Cara ini sanggup dibilang yang paling populer, tetapi, bagaimana jikalau sahabat Phone tekno lupa contoh kunci atau password yang sudah sahabat tentukan sebelumnya?

Cara mengatasi lupa contoh kunci password Oppo A Cara mengatasi lupa contoh kunci password Oppo A37 Neo 9
Atau jikalau sahabat tidak lupa, penyebab lain terkunci nya smartphone sahabat yakni adanya campur tangan orang lain (orang jahil) yang berusaha untuk membuka kunci layar pada ponsel android anda secara terus meneus, tetapi orang tersebut selalu salah dalam memasukkan pola/password, maka secara otomatis akan diblokir.

Nahh kali ini Phone tekno akan mengembangkan tips android wacana cara mengatasi lupa contoh kunci Oppo A37 Neo 9, yukk simak ulasannya berikut ini.


Cara Mengatasi lupa contoh Opoo A37 Neo 9:

1. Memakai Fitur Forgot Password

Ini yakni cara paling kondusif yang sanggup anda lakukan. Caranya adalah:

- Pastikan ponsel sahabat mempunyai koneksi internet.

- Klik Forgot Password/Pattern.

- Lalu Sign In ke akun Google sahabat dengan memasukkan Email dan Kata Sandi.

- Selesai. Sekarang smartphone android sahabat insya Allah sudah sanggup dibuka kembali.


2. Menggunakan Panggilan Telepon

Bila cara yang pertama gagal (sobat tidak mempunyai koneksi internet), sahabat sanggup memakai panggilan telepon untuk membuka ponsel android yang terkunci.


Caranya adalah:

- Gunakan ponsel sahabat yang lain untuk menelpon ke ponsel android sahabat yang bermasalah.

- Lalu jawab panggilan telepon tersebut, dan jangan ditutup.

- Selanjutnya Tab tombol Home => Settings => Aktifkan Koneksi Internet

- Setelah koneksi internet sudah aktif, maka sahabat sanggup Sign In ke akun Google dengan memasukkan email dan password untuk sanggup membuka ponsel android yang terkunci.

- sahabat juga sanggup menon-aktifkan password PIN atau kunci contoh pada sajian Settings.


3. Menggunakan Factory Data Reset

Ini yakni cara terakhir bila cara pertama dan kedua tidak berhasil. Menurut saya, ini yakni cara yang paling beresiko, alasannya akan menghapus seluruh data dan file yang ada dalam memori internal.

Tapi jikalau sahabat sudah menghidupkan fitur backup, sebelum smartphone terkunci, maka anda tidak perlu khawatir. Sebagai antisipasi, lepaskan juga memori eksternal (microSD) sebelum melaksanakan cara terakhir ini. Berikut yakni caranya:

- Matikan ponsel Android anda

- Lalu tekan tombol Power Volume Up secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Jika tidak bekerja, kau sanggup memakai tombol Power Volume Down.

- Selanjutnya anda akan masuk dalam Mode Recovery.

- Gunakan tombol Volume Atas atau bawah untuk mengarahkan ke sajian Factory Data Reset.

- Kemudian pilih Yes, Delete All Users

- Lalu pilih Reboot System Now

- Tunggu beberapa menit hingga proses reset selesai.

- Selesai. Sekarang sahabat sanggup membuka ponsel android anda yang sebelumnya terkunci, tetapi dalam kondisi menyerupai ketika pertama membeli alias kembali ke pengaturan awal, dan kau sanggup masuk tanpa memakai password/pola.
Demikianlah ulasan singkat Phone teknotentang Cara mengatasi lupa contoh kunci password Oppo A37 Neo 9, Selamat mencoba dan agar berhasil.

No comments:

Post a Comment