Monday, November 25, 2019

Cara Menonaktifkan Kunci Layar Referensi Oppo A57

Cara menonaktifkan kunci Layar contoh Oppo A57. Kali ini Phone tekno akan mengulas tips trik OPPO A57. dan dalam artikel kali ini yang akan aku bahas ialah soal bagaimana cara menonaktifkan kunci contoh Oppo A57 yang memang tidak mengecewakan ribet bagi sebagian pengguna Oppo A57.

Nahh, mungkin diantara teman pecinta Oppo A57 ada yang memusingkan kepala anda soal cara menonaktifkan kunci contoh OPPO A57, namun jangan khawatir sobat, sebab kali ini Phone tekno akan mengulas wacana bagaimana cara mematikan atau membuka kunci contoh Oppo A57, yukkk simak ulasannya berikut ini.


BACA JUGA : 
Harga spesifikasi OPPO A57 
Cara mengatasi lupa contoh kunci OPPO A57 


Cara menonaktifkan kunci contoh OPPO A57 :

1. Pertama tama silahkan masuk ke hidangan setelan / setting


2. Selanjutnya silahkan klik "layar kunci dan kata sandi"


3. Setelah itu silahkan teman klik "kata sandi layar kunci"


4. Langkah selanjutnya untuk menonaktifkan kunci contoh layar Oppo A57 ialah silahkan teman pilih "aktifkan layar kunci" ,dan silahkan teman nonaktifkan layar kunci Oppo A57 milik sobat.

5. Selesai
Nahh sesudah langkah keempat teman kerjakan, maka hp Oppo A57 milik teman Phone tekno sudah Tidak ada kunci layar nya alias kunci layar nonaktif.

Semoga artikel cara mematikan atau menonaktifkan kunci layar Pola Oppo A57 diatas dapat bermanfaat, selamat mencoba dan biar berhasil.

No comments:

Post a Comment