Tuesday, November 26, 2019

Neyyapam Nama Gres Os Android N

Neyyapam nama gres OS Android N. Setelah Android Marshmallow, nama apa yang akan diberikan Google untuk sistem operasi atau OS Android berikutnya? Nama camilan anggun cucur khas NEGARA India yakni Neyyappam belakangan dikampanyekan untuk menjadi kepanjangan dari nama Android N.

Berdasarkan laporan Mashable, Selasa (31/5/2016), Neyyappam diklaim sebagai kandidat utama nama Android N belakangan ini yang mengucur deras di situs microblogging Twitter. Kampanye #AndroidNeyyappam dimulai oleh tiga teknisi dari Bengaluru yang meluncurkan sebuah situs dan membuat logo dengan dessert tersebut. Hal ini berkembang luas dan mengakibatkan media umum mirip Twitter sebagai wadah untuk mempromosikannya.

Beberapa pengguna Twitter yang mempromosikan Neyyappam menjadi nama Android N yakni pemilik akun @ranjith_tsr yang mencuitkan, “NEYYAPPA, memecahkan kendala geografi dan bahasa!! #AndroidNeyyappam @Android @neyyappamm @AdroNeyyappam.”

Selain Neyyapam, camilan anggun khas India yang ibarat cucur di Indonesia yakni Nektar, Nachos, dan Navy juga muncul menjadi salah satu kandidat nama sistem operasi Android berikutnya. Namun, keputusan tamat tetap akan berada di tangan Google.

No comments:

Post a Comment