Tuesday, November 26, 2019

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5

Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe K5. Vendor smartphone asal Tiongkok Lenovo mengeluarkan penemuan terbarunya. Kali ini, Lenovo mencoba untuk meramaikan segmen kelas menengah dengan rilisan Lenovo Vibe K5.

Dengan keluarnya Lenovo Vibe K5, Lenovo mencoba bersaing dengan smartphone yang berada di segmen yang sama, seperti: Xiaomi Redmi Note 3 dan Le 1s Eco. Sebenarnya apa saja spesifikasi dan keunggulan Lenovo Vibe K5 ? 

spesifikasi Lenovo Vibe K5 :

-Desain Premium
Lenovo Vibe K5 memakai material gabungan plastik dan metal.
ponsel ini tiba dengan tiga warna: Platinum Silver, Champagne Gold, and Graphite Gray colors.

-Resolusi Jernih
Lenovo Vibe K5 layar 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720. Layarnya memakai teknologi in-plane switching yang bisa menampilkan gambar dengan sudut pandang 180 derajat.

-Kemampuan Chipset Mumpuni
Lenovo Vibe K5 mengusung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 415 dengan kecepatan 1.4 GHz yang dikawinkan dengan Adreno 405 GPU dan RAM 2 GB.

-Kapasitas Penyimpanan Luas
Vibe K5 dibekali dengan memori internal 16 GB. Belum lagi, memori sanggup diperluas sampai 128 GB dengan MicroSD.

-Sistem Operasi Lollipop
Smartphone ini memakai OS 5.1 Lollipop dengan santunan User-Interface Lenovo dan masih bisa di-upgrade ke Android 6.0 Marshmallow.

-Audio Dolby
Lenovo Vibe K5 memakai teknologi Dolby Audio di speaker belakang.

-Charging Cepat
Lenovo Vibe K5 membawa baterai 2.750 mAH yang sudah mendukung Qualcomm Quick Charger 2.0. Dengan teknologi ini pengisian daya bisa empat kali lebih cepat.

-Sektor KAMERA
Lenovo Vibe K5 membawa kamera belakang berukuran 13 MP dengan fitur LED Flash. Kameranya bisa merekam video beresolusi 1.080p. Di sisi depan, kameranya berukuran 5MP.

HARGA LENOVO VIBE K5 :

Lenovo Vibe K5 Dilego Rs7.000 atau sekira Rp1,3 jutaan, Lenovo Vibe K5 akan diperkenalkan di India pada Senin, 13 Juni 2016.

No comments:

Post a Comment