Thursday, January 24, 2019

Cara Melacak Blackberry 10 Yang Hilang

Cara melacak Blackberry 10 yang hilang. Kali ini saya akan mengulas perihal bagaimana cara melacak BB atau Blackberry 10 yang hilang. Entah itu hilang sebab dicuri ataupun hilang sebab terjatuh di jalan atau juga hilang sebab kita sekedar lupa menaruhnya. Tapi saya harap itu tidak terjadi pada anda..aamiin.

Inilah tips dan trik dari saya untuk mengetahui daerah blackberry 10 yang hilang atau dicuri. Melacak blackberry 10 yang hilang ini bisa anda lakukan dengan cara memakai pinjaman aplikasi blackberry yang berjulukan Blackberry Protect.

Dengan memakai fitur Blackberry protect, pengguna BB 10 mempunyai kemampuan untuk mengunci (lock), menghapus data, memberi peringatan, sampai melacak perangkat dari jauh.

Pengguna BB 10 juga sanggup melaksanakan back-up data ke cloud sehingga bisa mendapat kembali informasi penting apabila terjadi kehilangan perangkat.

Dan yang lebih Menarik, BlackBerry Protect sudah tersedia sebagai fitur standar di setiap perangkat BlackBerry 10. Artinya, fitur BB protect tersebut sudah eksklusif tersedia di perangkat BlackBerry 10.

Cara mengaktifkan fitur Blackberry Protect :

1. log-in ke akun BlackBerry ID
2.aktifkan fitur Blackberry protect, caranya masuk ke sajian setting-blackberry protect.
3. Setelah mengaktifkannya, anda sanggup menjalankan semua fungsi BlackBerry Protect melalui situs protect.blackberry.com.

Dan inilah cara melacak Blackberry 10 yang hilang :

  •  Buka situs https://protect.blackberry.com/ 
  •  log in memakai akun Blackberry ID anda
  •  buka blackberry protect dan gunakan fitur LOCK DEVICE untuk melindungi data pribadi anda. dan gunakan fitur play sound untuk menciptakan BB 10 anda berbunyi nyaring untuk menyita perhatian sehingga BB anda gampang ditemukan.
  •  Gunakan fitur display message yang mempunyai kegunaan sebagai pemberitahuan bahwasannya perangkat Blackberry 10 tersebut yakni sebagai perangkat yang hilang.
  •  untuk melacak BB 10 yang hilang anda bisa memakai fungsi VIEW LOCATION, Syaratnya yakni anda harus mengaktifkan dulu fitur location , tetapi fitur ini akan bekerja dengan baik dikala perangkat yang hilang itu dalam keadaan nyala dan terhubung ke internet.
  •  Dalam kondisi terburuk, anda bisa gunakan fitur WIPE untuk menghapus seluruh data di Blackberry 10 anda. tetapi perlu diingat, sesudah anda memakai fitur WIPE, anda tidak sanggup lagi memakai fitur Blackberry protect.
  • Anda juga bisa memakai fungsi flag as stolen
  •  flag as stolen ini yakni selain menghapus data, fungsi ini juga bisa menciptakan BB 10 anda terkunci bila dimasukkan akun BB ID yang lain
nahh itulah cara gampang melacak blackberry 10 yang hilang, selamat mencoba dan biar berhasil.

No comments:

Post a Comment