Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Kaan A1 Hp Android Ram 2Gb Dibawah 1 Juta, Harga Spek

KAAN A1 HP Android RAM 2GB Dibawah 1 Juta, harga dan spesifikasi hp KAAN A1 hp komplit dengan fitur canggih yang harganya paling murah.
 
Belum usang saya review, bahwa ada hp android murah 4G Ram nya 2GB Yaitu Coolpad E561. Pilihan hp android terbaik di bawah satu juta, juga ternyata gak satu atau dua saja, ada banyak! Termasuk, smartphone luaran KAAN A1 Yang sudah masuk ke indonesia. Salah satu hp model KAAN yang harganya masih dibawah 1 juta ini mengatakan spesifikasi yang tidak biasa. Harga 900 an, RAM nya sudah 2GB, ROM 16GB, dengan chipset mediatek Quadcore 1.5Ghz hp android Nougat ini dapat dijalankan dengan cepat tanpa lemot, termasuk bagi kalian yang suka main game. Bagian penting lainnya, selain layar IPS HD yang jernih, KAAN 1 dilapisi material khusus pada kaca, Dragontrail Glass sebagai pelindung, cukup mengatakan jaminan kemanan pada perangkat layar sentuh yang riskan benturan. KAAN A1 sudah 4G Makara untuk nonton youtube, atau main game online masih kondusif lancar. KAAN, salah satu android yang wajib dipilih dengan banyak sekali fitur.salah satu kelebihan lainnya, bahwa KAAN A1 menempatkan keamanan fingerprint dibagian belakang, buka tutup ponsel dengan cepat, aman, dan akurat. Diluar itu niscaya termasuk kamera, yang jadi pertimbangan anda menetapkan smartphone yang ingin dibeli. Hp murah tapi kameranya bagus? KAAN A1 Masih memenuhi kriteria anda, hasil jepretan dari kamera 13MP dan 5MP tentu terperinci dan detail, kamera KAAN A1 dapat dimanfaatkan untuk mengambil dan menyebarkan foto ke sosial media. Informasi selengkapnya dapat dilihat dibawah ini.


Info harga dan Spek KAAN A1 HP Android murah Canggih

Spek singkat :

Network
Technology
GSM / HSPA / LTE

Body
Build Front glass, aluminum body

SIM
DUAL SIM (Nano-SIM)

Display
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5 inches

Chipset Mediatek MT6737

Memory
Card slot microSD, up to 256 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM

Camera
Primary Dual: 13 MP
Secondary 5 MP

Sound
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes

Comms
WLAN Wi-Fi ,
Bluetooth 5.0, GPS Yes
Radio FM radio
USB microUSB 2.0

Features
Sensors Fingerprint , accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM

Battery
Non-removable Li-Po 2300 mAh battery


Harga gres KAAN A1 Rp 920.000

Hal lain yang saya suka diluar fitu-fitur canggih tersebut, baterai besar 2300mAh cukup memuaskan untuk penggunaan yang lama. Tertarik dengan smartphone android canggih KAAN A1? Smartphone dilepas dengan harga 900 ribuan, tidak sulit untuk menemukan hp KAAN A1, termasuk kalau anda ingin membelinya secara online, KAAN A1 sudah tersedia di tokopedia dan bukalapak. Itu ia gosip harga dan spesifikasinya, salah satu hp terbaik di 900 an. Kamera bagus, RAM 2GB, Jaringan 4G, dan ada fingerprint, layar kuat.

Hp KAAN, KAAN A1, Harga, Spek, KAAN Android, HP RAM 2GB termurah

No comments:

Post a Comment