Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Xcom X730 Full View, Hp Xcom Terbaru Layar Lebih Luas

Xcom, XCOM X730 Full view, Harga, review, spesifikasi, kamera, memori. Xcom X730 Full view yaitu edisi pertama smartphone full view display yang ditawarkan Xcom Mobile. Ponsel yang masih dibanderol dengan harga murah ini lebih diungulkan dengan bermacam-macam fitur gres dan kamera mumpuni. Lihat selengkapnya dibawh ini. Untuk daftar hp xcom keluaran terbaru kami menyiapkannya di sini:
 
Daftar HP Xcom android terbaru


Spesifikasi HP XCOM X730 Full view.
XCOM X730 FULL VIEW SPEC :
5.7" IPS SCREEN
RAM 1GB ROM 8GN
ANDROID 7.1
DUAL SIM
QUAD CORE 4
KAMERA 5MP BACK 8MP



Temukan juga warta mengenai harga, review, spesifikasi, kamera, memori, fitur yang dimiliki produk teranyar XCOM, Xcom X730 Full view dibawah ini. Xcom merupakan salah satu pabrikan smartphone/ ponsel cerdik yang juga menjajakan produknya di indonesia. Produk XCOM banyak diminati sebab mempunyai kualitas yang elok dengan harga murah. Itu sanggup ditemui pada beberapa produk xcom menyerupai yang disebutkan diatas, termasuk tentu saja produk anyar mereka XCOM X730. Lalu menyerupai apa kualitas handphone android yang satu ini.

Dengan budget yang terbatas, anda mungkin sedang mencari hp android yang murah dengan spesifikasi yang baik. Maka hp XCOM New X730 Full view sanggup dijadikan pilihan. Karena mempunyai fitur unggulan sebut saja layar full viewnya yang lebih besar dan luas. Layar sentuh XCOM X730 yaitu 5.7 inch full view. Bukan hanya itu memori X730 juga sudah cukup baik dengan processor cepat yang dimuat didalamnya. Sebagai keluaran terbaru, XCOM X730 Anyar dipasang android 7 nougat dan jaringan internet 3G. Meski sudah full view display, namun hp xcom satu ini belum 4G mengingat harga yang ditawarkan juga sangat murah masuk akal saja jikalau masih terdapat kekurangan salah satunya belum 4G.

Bagaimana dengan kamera yang dimiliki XCOM? Pada X730 Full view, xcom mobile menanam dua kamera yang mempunyai resolusi 5MP dan 8MP. Tentunya dua kamera ini sanggup diandalkan untuk mengabadikan momen dengan hasil foto yang baik. Ponsel sanggup mengakses jaringan dengan dua slot kartu sim dan memori penyimpanan internal di hp ini yaitu 8GB. Kapasits memori sanggup ditingkatkan dengan micro SD untuk lebih banyak menyimpan foto dan file lainnya. Layar full view menjadi kelebihan di handphone ini. Ini juga sanggup dibilang hp android full view murah dari XCOM. Harganya pun masih sangat terjangkau. Ponsel dengan 4 Core ini hanya 600 ribuan. Seperti biasa XCOM X730 juga punya fitur wifi, tethering, bluetooth , GPS, dan lain sebagainya.

Harga Baru XCOM X730 Full view. Rp 650.000

Itu beliau ulasan terbaru Xcom kali ini, lihat juga review terbaru Xcom diatas, temukan harga, spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangan hp xcom android, daftar hp xcom, dan update hp xcom di blog ini.

No comments:

Post a Comment