Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - New Coolpad E561 4G, Hp Ram 2Gb Murah Keluaran Terbaru

New Coolpad E561 4G, HP RAM 2GB Murah keluaran terbaru harga dan spesifikasi.
 
Coolpad menambah varian pada Coolpad E Series, harga smartphone ini lebih terjangkau dari beberapa tipe sebelumnya. Coolpad E561 juga dilengkapi dengan fingerprint, jaringan 4G, RAM 2GB. Handphone ini akan dijual dengan harga 900 ribuan. Berikut info harga terbaru dan spesifikasi new Coolpad E561

Coolpad android, akhirnya menurunkan edisi smartphone entry, smartphone dengan spesifikasi lebih rendah yang simpel harganya juga lebih murah. Lebih dulu Coolpad menghadirkan Sky 3 E502, Coolpad R108, Serta R116 Yang spesifikasinya sangat bagus. Namun Coolpad E561, ibarat halnya Coolpad 5267 ditargetkan untuk segmen low end yang harganya kurang dari 1 juta rupiah masuk akal saja spesifikasinya masih dibawah edisi Sky 3 atau coolpad R series. Dengan budget dibawah 1 juta rupiah, anda mungkin ketika ini sedang mencari handphone android keluaran terbaru dengan spesifikasi RAM 2GB dan jaringan 4G LTE? Maka hp android Coolpad E561 sanggup dijadikan pilihan. Meski dilepas dengan harga murah 900 ribuan, Coolpad memuat fitur bermacam-macam dengan spesifikasi memori yang tidak mengecewakan besar, termasuk resolusi kamera 8MP yang cukup bagus.  Ponsel ini hadir dengan sensor fingerprint yang ditanam pada bab belakang, ditambah dengan ruang penyimpanan yang besar, coolpad sanggup menampung file sampai kapasitas 16GB internal yang juga sanggup diperluas dengan external memori. E561 Merupakan perangkat terbaru yang dijalankan android Nougat dan processor Quadcore yang cepat, performa juga didukung RAM 2GB, dan isu layar, memakai ukuran 4.7 inch HD. Fitur Coolpad E561 termasuk Dual camera, wifi, bluetooth, Fingerprint, dual sim, Radio.

Harga dan spesifikasi

Spesifikasi
Layar 4.7" IPS HD
RAM 2GB ROM 16GB
Jaringan 4G/3G
Quadcore 1.2ghz
Kamera blakang 8MP AF
Kamera depan 5MP
Dual sim GSM
Slot micro SD
Wifi, Bluetooth, GPS
Fingerprint
Battery 1800Mah

Harga gres Rp 960.000

Pada daftar smartphone android murah keluaran terbaru tahun ini, salah satu ponsel android dari pabrikan Coolpad ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus. Itu termasuk jumlah memori dan RAM yang besar, spesifikasi handphone ini sanggup bersaing dengan gawai lain dikelasnya. Selain E561, Coolpad juga memasarkan tipe 5267 yang harganya jauh lebih murah namun sudah 4G. Sementara bila tertarik dengan varian Coolpad lainnya dengan memori yang jauh lebih besar, anda sanggup cek edisi Coolpad Sky E502, atau R108. Lihat daftar harga hp Coolpad android dibawah ini.


Demikian info harga dan spesifikasi Coolpad murah terbaru, Coolpad E561 dengan harga murah spesifikasi RAM 2GB, 4G. Salah satu pilihan hp android murah keluaran terbaru.

#Coolpad E561
#Harga hp Coolpad
#Coolpad android
#Spesifikasi E561
#Review

No comments:

Post a Comment