Wednesday, January 16, 2019

Harga Dan Spesifikasi Vivo Xplay 5S

Harga dan spesifikasi Vivo Xplay 5S. Smartphone Vivo Xplay 5S yaitu perangkat terbaru persembahan dari Vivo yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Smartphone VIVO XPLAY 5S memang belum resmi diluncurkan namun telah beredar luas di dunia maya terkait spesifikasi Vivo Xplay 5S.

Desain Vivo Xplay 5S dibaluti logam dengan sisi bodi ibarat seri Galaxy Edge. Terdapat juga fitur fingerprint atau pemindai sidik jari di bab belakang body smartphone.

Adapun spesifikasinya, smartphone garapan Vivo ini mempunyai layar bentang 6 inci dengan display 4K, dapur pacunya memakai prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, ruang penyimpanan 64GB.

Urusan mengambil gambar, Vivo Xplay 5S dibekali kamera utama sebesar 21 megapiksel, sedangkan kamera combo depan 12 megapiksel. Rumornya, Vivo Xplay 5S akan diluncurkan pada 2016.

Bocoran spesifikasi Vivo Xplay 5S yang terungkap menandakan bahwa smartphone Android KitKat tertipis dunia ini merupakan perangkat kelas premium, dimana smartphone yang diketahui dengan nomor model PD1305 ini mempunyai layar yang besar dan tenaga prosesor yang handal. Berikut spesifikasi Vivo Xplay 5S yang telah beredar selengkapnya.


Spesifikasi Vivo Xplay 5S

· Tampilan Layar : 6 inci
· Chipset : Snapdragon 820
· CPU : Quad-Core
· Sistem Operasi : Android 4.4.4 KitKat
· Memori RAM : 4 GB
· Memori Internal 64 GB
· Kamera belakang : 21 MP
· Kamera depan : 12 MP

Harga Vivo Xplay 5S :

Harga Vivo Xplay5S belum ada rilis resmi dari pihak VIVO, tapi diperkirakan harga Vivo Xplay 5S diperkirakan akan dijual sekitar 3.999 Yuan ($654) kalau dalam Rupiah setara dengan Rp 7,9 jutaan,

No comments:

Post a Comment