Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spek Ken Mobile J7, Hp Android Ken Murah

Harga dan Spek Ken Mobile J7, HP android Ken Murah. Dominasi bukan hanya merek lokal, dalam waktu erat merek hp android gres ibarat Citycall, Brandcode, Bellphone, Nexcom, atau Ken Mobile mungkin tidak lagi terdengar asing. Merek ponsel tersebut juga perluasan produk mereka ke indonesia, termasuk Ken Mobile dengan model Ken Mobile J7, ini ialah model terbaru hp android murah, harganya pun tak kalah meriah dengan daftar hp android yang sudah ada ketika ini. Dengan kata lain, Ken J7 ialah opsi dalam daftar pilihan hp murah. Untuk harga yang sangat murah, Ken Mobile J7 cukup direkomendasikan. Bukan hanya alasannya harganya cuma 500 ribuan, hp ken android bawa sejumlah keunggulan. Baterai besar misalnya, dengan kapasitas 3100mAh jumlah daya hp android ken J7 mungkin yang paling besar dikelasnya, itu memungkinkan pemakaian yang lebih lama, Ken J7 ga persoalan kalau mau digunakan seharian penuh. “Real Big Battery” kelebihan yang memang ditawarkan ken pada hp android Ken Mobile J7. Makara selain harga kompetitif, Ken mobile juga memperlihatkan sejumlah keunggulan yang sanggup diandalkan. Karena spesifikasinya terbilang lengkap, mulai dari display 5’’ RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB, ken juga memakai processor Quadcore, dan jaringan internet 3G.  Smartphone ken J7 memakai sistem operasi android 6 Marshmallow dan fitur lengkap ibarat wifi, bluetooth, Gps, media player dan sebagainya.

Harga Ken J7 Dan Spesifikasi ken Mobile J7 Android

MODEL KEN MOBILE J7
DISPLAY 5.0 INC
RAM 1GB
ROM 8GB
CPU QUADCORE
NETWORK 3G
DUAL CAMERA
8MP +5MP
BATERAI BESAR 3100
OS ANDROID 6.0 MARSHMALLOW
GARANSI 1 TAHUN RESMI


Harga gres Rp 599.000

Untuk urusan foto-foto, rasa rasa resolusi/ kamera yang ditanamkan cukup memuaskan, kamera utama sudah 8MP dan kamera depan 5MP tidak kalah anggun dengan kualitas kamera smartphone lain jikalau ingin dibandingkan dengan hp android Ken Mobile J7. Kamera bagus, RAM lumayan, dan batre besar,  dimuat dalam Ken J7, harganya? Hanya 500 ribuan. Yang jadi kekurangan barangkali jaringannya yang belum didukung 4G. Ken gres sanggup membuka internet dengan data 3G, cukup cepat untuk bermacam-macam acara online termsuk facebookan, browsing, streaming, atau main game. Soal memori tidak mengecewakan meski gak terlalu besar, ROM 8GB disediakan untuk semua penyimpanan internal, perlu menambahkan kartu memori supaya penyimpanan di hp Ken Mobile J7 tidak cepat penuh. Kartu memori sanggup dijadikan lokasi penyimpanan file/ foto/musik dan sebagainya. Layar, baterai, kamera sudah cukup lumayan, fiturnya juga lengkap, untuk beli hp Ken ini, Cuma 500 an.

Jadi apakah Ken J7 Merupakan salah satu smartphone yang kalian cari? Tentunya dengan model terbaru mereka (J7), Ken mobile akan meramaikan pasar handphone android entry level,  speknya juga tidak mengecewakan untuk bersaing dengan smartphone rival sekelas. Demikian informasi harga dan spek Ken Mobile J7, HP Android ken murah.

TAG: HP Ken, ken mobile, Ken J7, Harga Spek, Ken android.

No comments:

Post a Comment